Perawatan apa yang kamu atau orang yang kamu tahu yang dijalani untuk psoriasis?

Dilihat 654 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Siapapun yang aku tahu belum pernah menderita masalah ini. Tapi beberapa cara untuk mengobati psoriasis di rumah adalah;

1. Lembabkan semua tempat dengan pelembab udara untuk menjaga udara di rumah atau kantor tetap lembab. Itu bisa mencegah kulit kering sebelum meulai. Pelembab kulit sensitif juga bagus untuk menjaga kulit tetap terjaga dan dari membentuk plak.


2. Tidak ada pewarna atau parfum- Kebanyakan sabun dan parfum memiliki pewarna dan pewangi di dalamnya. Ya, mereka bisa membuat kamu wangi tapi juga bisa membengkakkan psoriasis. Pilih produk yang berlabel sebagai “kulit sensitif”-- ini dibuat tanpa pewarna dan parfum yang tidak mengiritasi.


3. Dari dapur-makanan bisa memainkan peran dalam mengatur psoriasis. Mengeliminasi daging merah dan makanan lemak sudah efektif untuk beberapa orang. The National Psoriasis Foundation mendaftarkan kedelai, kacang, coklat, dan kranberi sebagai beberapa “makanan fungsional” untuk pengobatan (NPF,2012).

*sesehat minyak zaitun di dalam tubuh, bisa memiliki keuntungan ekstra untuk kulit. Mengoleskan minyak zaitun atau sayuran di daerah dengan psoriasis bisa mengunci kelembaban dan nutrisi. Coba memijat beberapa sdm di kulit kepala untuk membantu melonggarkan plak mengganggu salama keramas.


Sayangnya, tidak ada satupun jawaban untuk menghentikan psoriasis. Lebih parahnya adalah fakta kalau tidak semuanya berguna untuk semua orang. Menggunakan beberapa dari tips yang dijelaskan di sini, sebagaimana menggunakan peengobatan lain, kamu bisa mengotak-atik rutinitas harianmu untuk menjaga masalah gatal tetap minimum.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang