Perawatan non obat apakah untuk radang sendi?

Dilihat 605 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Aku adalah seorang dokter dan aku katakan padamu kalau ada terapi diet untuk mengobati radang sendi adikmu. (simptomnya akan hilang). Namanya Autoimmune Protocol berdasarkan diet Paleo. Prof. Terry Wahls MD di Iowa menggunakan cara yang mirip untuk mengobati penyakit MS (Multiple Sclerosis) nya yang merupakan tipe penyakit kondisi auto imun.

Dia duduk di kursi roda selama 4 tahun dan setelah 9 bulan mengikuti diet ini dengan bantuan dokter - dia mampu bersepeda sepanjang 18 mil. Kunjungi laman webnya disini. Ada beberapa pasien lain yang mengidap radang sendi akut yang setelah 9 bulan mengikuti diet ini, bebas dari segala simptom, tanpa obat apapun. Laman webnya ini meski membutuhkan komitmen, menjadi lebih baik dan mengubah gaya hidup adikmu. Singkirkan alkohol, rokok, makanan cepat saji sebagai permulaan.

Dalam hidup, kita membayar semua perilaku kita - semua ada harganya. Setidaknya dengan terapi diet, tidak ada efek samping dan bebas biaya selain membeli makanan yang berbeda. Layak dicoba dan semoga berhasil!.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang