Perawatan terbaik yang agresif apa untuk radang sendi awal?

Dilihat 745 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Menurut pengalaman pribadiku, alat paling berguna mengatasi radang sendi adalah perubahan diet, hipnosis, yoga, pijat dan suntikan steroid dalam keadaan mendesak. Beberapa penjawab membahas perubahan diet, tapi mereka ada syarat masing-masing. Perubahan terbesarku adalah menemukan tes lab E-95 dan A95 Meridian Valley untuk menemukan masalah dietku. Link: http://meridianvalleylab.com/E-95.

Penting supaya kamu tahu jika tes ini tak akan di bayar oleh asuransimu. Kebanyakan dokter akan melarang. Kamu harus membeli peralatan tes sendiri dan menemukan dokter yang koperatif untuk mengambil sampel darah. Kamu harus membaca instruksi tes sungguh-sungguh dan butuh beberapa minggu untuk menetralkan dirimu dari racun. Link: http://meridianvalleylab.com/wp-content/uploads/2012/08/Allergy-Panel-Collection-09-2011.pdf.

Ini adalah pengalamanku siapa tahu berguna. Aku di diagnosa radang sendi pada 1992 ketika aku punya masalah kram dan sakit sendi. Selama lebih dari 10 tahun aku datang ke dokter, aku di diagnosa macam-macam termasuk radang sendi artitis dan mencoba perawatan yang namanya macam-macam. Pada tahun 2002 aku mengunjungi dr. Carol Roberts dan melakukan tes alergi. Si dokter mengirim sampel darahku ke lab Meridian Valley. Hasilnya aku alergi pada produk telur, daging, gandum pada umumnya. Diet coba-gagal bisa mengeleminasi hasil tes, jadi aku berhenti makan bahan makanan yang kucurigai alergi.

Selama beberapa hari aku merasa enakan. Peningkatan berasa dalam beberapa minggu berikutnya, ketika datang saatnya makan makanan yang kucurigai. Aku banyak makan makanan produk peternakan, setelah 6 hari mulai muncul sakit sendi, pusing, kulit kering. Butuh 9 hari untuk menghilangkan itu semua.

Aku melakukan diet seperti itu selama 14 tahun dan tak pernah merasakan nyeri sendi. Efek sampingnya adalah aku berhenti minum obat asma ku. Saat ini aku menjalankan yoga selama 30 menit di pagi hari untuk menjaga kondisi sendi dan pijat sekali dalam 2 minggu untuk menghilangkan nyeri.

Cobalah caraku itu.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang