pergelangan tangan saya mulai sakit dan saya pikir itu carpal tunnel. Bagaimana saya bisa melindungi dan menjaganya agar tidak semakin buruk?

Dilihat 819 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

sindrom carper tunel seringkali berefek pada pekerja kantoran, yaitu sebuah kondisi di tangan, yang disebabkan oleh tekanan pada saraf median di pergelangan tangan Anda. Anda pasti tidak ingin kondisi ini untuk tidak diobati. 

Carpal tunnel syndrome menyebabkan kelemahan dan nyeri pada jari-jari dan ibu jari. Pengobatan yang tepat dapat mengurangi tekanan pada saraf menghilangkan gejala nyeri dan kurangnya gerakan. Salah satu gejala termasuk kelemahan pada jari-jari sehingga sulit untuk melakukan tugas sederhana. Melalui ujian diikuti oleh tes elektropsikologi, (mencatat aktivitas listrik dan jalur listrik jantung Anda), dokter Anda akan dapat menentukan perawatan terbaik. Setelah didiagnosis dengan sindrom carpal tunnel, dokter Anda akan menyediakan Anda dengan belat pergelangan tangan. Mengenakan belat pada malam hari sering mengurangi tekanan saraf dan menghilangkan rasa tidak nyaman. Sebuah injeksi kortikosteroid juga akan mengurangi rasa sakit pada tangan yang disebabkan oleh terowongan karpal dapat membantu mengurangi gejala. Kortikosteroid akan menurunkan inflamasi dan pembengkakan sementara menghilangkan tekanan pada saraf median. Jika Anda menduga carpal tunnel syndrome, melihat pekerja comp dokter manajemen nyeri. Anda tidak harus menderita sakit. pengobatan yang efektif untuk sindrom carpal tunnel tersedia.

Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang