Perlukah saya merokok sebelum ujian?

Dilihat 17,4 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kalau kamu seorang perokok ringan / perokok baru (merokok tidak lebih dari 5 batang sehari / baru mulai merokok) - merokok sebelum ujian hanya akan membuat kepalamu pusing dan menjadi bingung. Kemungkinan besar kamu akan mengalami serangan panik atau bahkan pingsan. Karena itu, saranku sebaiknya kamu tidak merokok sebelum ujian.


Tapi kalau kamu seorang perokok berat (merokok 50 - 80 batang sehari) - sudah pasti kamu akan merokok sebelum ujian. Kamu mungkin akan menghabiskan sebungkus rokok dalam waktu sejam. Dalam hal ini, rokok berfungsi menenangkanmu pikiranmu dan kamu akan lebih menguasai diri. Ketika kamu lebih tenang, kamu akan lebih waspada, responsive, dan dapat melewati ujian dengan baik.


Aku masih ingat ujian akhirku - Aku satu - satunya anak yang menyelasaikan setengah soal dalam sejam, dan sangat bersemangat menjawab seluruh pertanyaan dan dapat melakukannya dengan baik. Tanganku mulai gemetaran karena terlalu semangat dan aku mulai menggigil di hari yang panas (dan merinding), jantungku berdetak kencang sampai - sampai tulisannya mulai berantakan. Aku izin ke toilet (yang diijinkan oleh pengawas setelah melihat lembar jawabanku) dan aku segera pergi ke toilet dimana aku segera menyalakan sebatang rokok. Aku menghabiskan 2 batang rokok dan merasa lebih tenang dalam waktu 3 menit. Aku menyelesaikan ujian dengan mudah. Semoga ini membantu !! :)

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang