Pernahkah kamu mengalami ejakulasi dini dan bagaimana caranya kamu melawannya?

Dilihat 1,16 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kuasumsikan kalau kamu hanya bertahan sekitar 2 menit saat berhubungan sebelum melakukan ejakulasi. Karena definisinya ada dalam bagian yang sangat subyektif, yang lebih cepat dari yang salah satu atau kedua pasangan pilih. Ada beberapa variasi yang dapat dilakukan. Aku tidak pernah ada masalah dengan ejakulasi dini. Sebagai remaja, aku berlatih "menepi" karena itu cara menyebutnya sekarang. Aku berlatih belajar bagaimana untuk menerimanya dekat-dekat tepi tanpa mengeluarkannya. Aku belajar bagaimana untuk menerimanya sampai tepi 35+ kali dan suatu hari aku dapat menaikkannya sedikit lebih jauh dan suatu hal hebat terjadi, aku belajar untuk dapat menahanya hingga tepat di tepi tanpa perlu maju kedepan untuk waktu yang kuingini.

Itulah salah satu caranya. Dan hal ini dapat kamu coba ke istrimu. Kamu dapat berlatih dengan stimulasi manual dan oral dengan istrimu. Kalian berdua dapat belajar bagaimana untuk tidak mengejakulasi tidak terkontrol. Kemungkinan lainnya itu adalah bawa istrimu sampai puncak nafsu beberapa kali dengan cara manual dan oral dan kemudian berhubungan langsung setelah dia mencapai puncak nafsunya.

Cara lainnya untukmu supaya melakukan ejakulasi cepat, kemudian untuk memulai dari awal dan datang untuk kedua atau tiga atau berapapun yang dibutuhkan. Tentu saja pasti selalu ada kemungkinan. Kalau kamu berejakulai terlalu cepat dan berubah untuk menstimulasikan dia secara oral, buat dia sampai ke tepi dan kemudian mulai berhubungan lagi. 

Ejakulasi itu sulit mempunyai alasan untuk berhenti. Cukup ubah apa yang kamu lakukan dan kembali berhubungan nanti. Biasanya yang kedua atau ketika akan lebih lambat. Cara lainnya lagi, coba posisinya dibedakan, satu yang sangat mengesankan dia dan tidak memicu stimulasi ejakulasi untukmu. Dan juga, coba diamkan, didalam istrimu, tetapi tidak ada pergerakkan. Kemudian dengan sangat lambat dan lembut, berhenti sedikit-sedikit. Mungkin biarkan dia tengkurap dan kakinya di pinggangmu. Kemudian kamu dapat memijit klitorisnya, dan bagian pukas lainnya selain pergerakkan satu-satunya yang ada dalam vaginanya adalah kontraksinya.

Jangan mengansumsi posisi dai dengan pendorongan keras. Hal itu hanya akan membuatmu cepat mengejakulasi. Ada buku-buku dan pelajaran, loka karya dan bahkan pelatih yang dapat membantumu belajar dua hal ini.

Semoga beruntung. Selamat bersenang-senang berlatih. Tiadk ada yang salah. Coba belajar Meditasi Orgasmik. Hal itu dapat merubah semuanya untuk kalian berdua. Berlajar latihan seks neo tantra juga dapat membantu. Belajarlah. Belajar apa yang mau kalian berdua lakukan. Jangan takut meminta bantuan dan ajaran.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang