Pertumbuhan otot : Untuk gym workout, apakah aku harus melakukan setiap set bersamaan atau secara terpisah? Apakah perbedaannya?

Dilihat 461 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Baiklah, aku tidak akan berbicara mengenai 10 latihan 3 set dalam satu kali olah raga atau apapun itu. Aku akan mencoba untuk menjawab pertanyaan ini tanpa melenceng kemana-mana. Pada umumnya, orang-orang akan melakukannya sebagai 1A, 1B, 1C, 2A, dan seterusnya. Jika kau mencari teknik yang lebih tinggi dan kau tahu apa yang sedang kau lakukan (otot apa yang ingin kau latih) maka kau bisa mencoba superset. Ini artinya kau akan melakukan banyak olah raga yang akan dimasukkan di dalam satu set besar. Ini dapat dituliskan seperti 1A, 2A <istirahat> 1B, 2B <istirahat> 1C, 2C <istirahat> dan selanjutnya. Jadi, kau akan memiliki 5 sesi superset yang berbeda.

Jika kau mencari sesuatu yang lebih menantang dan berat, kau bisa mencoba triset. Ini adalah perpanjangan dari superset. Kau akan memilih 3 jenis latihan yang berbeda dan melakukannya dalam satu set. Untuk ini akan direpresentasikan sebagai : 1A, 2A, 3A <istirahat> 1B, 2B, 3B <istirahat> dan seterusnya. Dalam keadaan normal, kau harus melakukan set dengan cara yang paling pertama terlebih dahulu. itu adalah cara yang normal dan jika kau melakukannya 10 kali, itu sudah cukup menantang. Variasikan urutan latihan agar tubuhmu tidak terbiasa dengan rutinitasmu. Ini adalah perbedaan paling mendasar dari kedua teknik tesebut.

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang