Perusahaan motor mana yang memiliki standar lebih, Yamaha atau Honda? Sepeda motor mana yang lebih disarankan, Unicorn 160, Gixxer, atau FZ 2.0, melihat keseluruhan aspeknya?

Dilihat 368 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Antara Honda dan Yamaha sama-sama merupakan standar di India. Keduanya memiliki reputasi baik dan nilai brand disini.

Hal itu dikarenakan bahan dari sepeda-sepada tersebut. Menginjak pada bagian selanjutnya. Saya telah mengendarai semua ketiga sepeda dan saya akan memberi anda putusan yang paling mewah.  Unicorn 160- yang baik, bagus dan semuanya seimbang.

Yang lebih dari jenis sepeda kommuter daripada keduanya. Baik kepraktisan, luas dan kursi yang nyaman. Kekuatan juga baik 14.4 BHP dan motor juga menyaring sebagai yang anda harapkan dari sepeda Honda. Sebagian besar saya suka penyekorsan, yang halus dan mendapatkan bentrokan dengan lebih mudah.

Bagian yang lebih buruk adalah gigi panjang yang memakan kisaran pertengahan yang menyenangkan. FZ 2.0 terlihat terbaik diantara ketiganya (meskipun Gixxer mungkin hampir terlihat sama pada mata yang tidak terbiasa). hal terbaik tentang ini mendapatkan sistem FI yang tidak menyajikan dua lainnya.

Pastinya jarak tempuh telah meningkat tetapi versi kedua cukup di bawah kekuasaan hanya membuat 13 BHP.

hal itu terasa sedikit lambat dari versi awalnya. Pertengahan yang tidak sebaik itu. Hal lebih buruk pada mesin mematikan tombol.

Gixxer- itu terkadang terlihat hampir seperti FZ dan ketika anda mendapat yang sama salah satunya. Kelompok peralatan semuanya merupakan digital seperti FZ.

Kenalpot pendek mono suspensi sama seprti FZ.

Jadi pada dasarnya versi Suzuki dari FZ tetapi dengan kekuatan lebih. Motor mengocok 14.6 BPH. Hal itu terasa diantara ketiganya.

Bagian yang terbaik adalah konsol yang penuh fitur dan catatan kenalpot terlalu serak dan pasti salah satunya akan menyukainya.

Hal yang lebih buruk adalah jaraknya. Sepeda yang saya kendarai tidak melewati servis pertama jadi jaraknya harus setelah servis kedua dan seterusnya. keputusan: Gixxer Suzuki jika anda ingin sepeda dengan penampilan bagus dengan beban keistimewaan dan jika anda ingin daya tarik anak muda.  Beranjaklah pada Unicorn jika anda ingin sepeda kommuter yang baik

Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang