Pesawat tempur apa yang paling canggh untuk melakukan serangan di udara?

Dilihat 3,65 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

pengapit . Bahkan Eurofighter Typhoon dapat melawan pesawat tempur ini di simulasi pertempuran .belakangan ini Pesawat ini di gunakan untuk melawan ISI di syria .


  1. PAKFA (T-50) , Pesawat tempur , dari Russia generasi ke 5 , kemampuan yang tidak tersaingi oleh Raptor dan semua pesawat generasi ke 4.5 dar Russia . Semua kemampuan pesawat ini merupakan peningkatan dai SU 35 yang aktif pada tahun 2016 , Memiliki kemampuan 'stealth' yang di miliki oleh Raptor , tapi pesawat ini masih menyimpan tradisi Russia , yaitu kemampuan bermanufer yang sangat cepat . karena memili teknologi radar 3D vektor yang menyeimbangkan pesawat .  Walaupun banyak info yang masih di rahasiakan , tapi yang di ketahui adalah , Russia dengan melakukan produksi masal terhadap mesin pesawat . Informasi lainnya yaitu India juga bersedia bekerja sama dengan russia untuk membuat FGFA , yang seharusnya membawa 40 Kemampuan kemampuan baru dari  dari PAKFA
  2. F-35 , dulunya adalah kebanggan pesawat sekutu , pesawat ini merupakan pesawat generasi ke 5 , dan pesawat yang tahan banting di udara . Pesawat ini tersedia dan di gunakan di mana mana oleh sekutu , termasuk Angkatan udara AS dan angkatan laut AS . Pesawat ini dapat menggunakan 3 Konfigurasi , yaitu yang pertama F-35A versi regular dari pesawat ini , yang kedua F-35B adalah versi STOVL , dan F-35C dengan sayap yang lebih lebar dan kargo yang lebih besar dan kuat di banding F-35 lainnya . Karena pesawat ini berteknologi tinggi dan dapat melakukan banyak hal ,salah satu kelemahan pesawat ini adalah budget yang kecil .
  3. J-20 dan J-31 dari Cina , pesawat temput ini telah di buat dari puluhan tahun mencoba dan kolaborasi negara lain .kemampuan pesawat ini sangat di rahasiakan dan sulit untuk di konfirmasi kebenarannya  . Yang di ketahui adalah , pesawat ini merupakan turunan dari MiG 1.44 dan Mig 29 . teknologi generasi 5 yang ada di pesawat ini adalah 'stealth' yang di turunkan dari F-117 Nighthawk .Tapi strategi cina yang biasanya mengeluarkan segerombol pesawat tempur (sekitar 500 sampai 600 unit)kepada pihak yang melawan , membuat negara negara lain  jera dan tidak mau menyerang
  4. Pesawat kelompok Pengapit  , Rafale dan Eurofighter Typhoon . Yang terdiri dari SU 30 dan SU 27 , versi ini memiliki kemampuan yang mirip seperti pesawat tempur yang di miliki cina . Pesawat tempur ini dapat melenyapkan pesawat generasi 4.5 dengan mudah . Pengpit yang terkanal merupakan Pesawat SU 35 Russia , dan SU - 30 MKI India . Pesawat ini sangat baik di gunakan untuk bertempur dan melakukan kerusakan yang cukup besat . Dengan radar nya yang canggih yaitu AESA . Pesawat ini bisa mengamankan langit eropa dari 500 pesawat tempur lainya. Dan saingannya adalah Rafale : Di buat oleh Perancis . walaupun pesawat ini merupakan generasi ke 4.5 , pesawat ini sangat ampuh melawan serangan dari darat . Belakgan ini di luncurkan pada serangan di Libya dan Mali. Pesawat ini sehrusnya masih bisa di gunakan sampai pada tahun 2040 an . Walaupun pesawat ini tidak di lengkapi dengan ruang persenjataan , tapi pesawat ini memiliki radar AESA dan 'supercruise' , sehngga memiliki menufer yang lumanyan baik .

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang