Produk Kecantikan: Apakah masker lumpur bisa membakar wajah anda?

Dilihat 1,79 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ok, berikut ini ada beberapa saran dari seseorang di konter produk kecantikan yang mungkin tak pernah mengatakannya pada anda....Jangan biarkan masker benar-benar mengering.

Ya saya tahu semua orang akan bilang "tapi justru itu bagian terbaiknya", akan tetapi dengan membiarkan lumpur benar-benar kering akan menghilangkan kelembaban dan minyak yang terlalu banyak dari kulit anda dan bisa menyebabkan inflamasi pada kulit yang sensitif. Juga tergantung pada mineralogi dari tanah liat (misalnya komposisi kimiawinya), tanah liat yang berbeda akan menyebabkan reaksi yang berbeda pada kulit anda. Juga banyak masker tanah liat yang mengandung alkohol dan plastisin (supaya mereka terasa nyaman dan licin), jadi anda bisa mengalami reaksi akibat tanah liatnya ataupun efek pengeringannya.

Saya juga tak bisa menemukan banyak bukti yang mendukung pandangan bahwa mereka bagus untuk kulit anda, jadi saran dari ahli kimia kosmetik tadi adalah mulailah dari produk yang termurah dan tingkatkan pencarian anda hingga menemukan yang cocok. Ada sedikit perbedaan kimia antara merk-merk, tapi ada beberapa bukti bahwa zat tambahan seperti melati, aloe, dll bisa memberikan manfaat. Mungkin cobalah yogurt, karena ada bukti yang menunjukkan dapat meningkatkan kelembaban dan elastisitas...dan itu mungkin jauh lebih murah dan bisa digunakan lagi setelahnya. Mungkin yak organik/yogurt kambing?

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang