Saat mempertimbangkan operasi plastik, apa yang paling dikhawatirkan orang?

Dilihat 208 • Ditanyakan 9 bulan lalu
1 Jawaban 1

Sertifikasi dari kepengurusan paling mudah untuk dipahami jika disamakan dengan SIM. Bisakah anda mengoperasikan kendaraan dengan sangat baik tanpa memiliki SIM yang berlaku? Tentu saja. Anggap saja anda berada di dalam kendaraan dengan seseorang dan kalian akan melakukan perjalanan jauh –apakah anda akan nyaman meskipun tahu mereka tidak punya SIM? Mungkin/mungkin tidak? Sertifikasi memberitahu pasien, khalayak umum dan komunitas medis bahwa Ahli Bedah Plastik yang ini sudah tersertifikasi (mirip dengan bagaimana seorang pengemudi membukitikan kemampuannya dengan memperoleh SIM). Sertifikasi berarti ahli bedah ini mengambil pendidikan spesifik supaya bisa mumpuni dalam bedah plastik. Mereka belajar, diuji, dan seterusnya. Pendidikan ini mahal, panjang prosesnya, tapi membawa gelar. Saya menganggapnya penting. Ini artinya, jika dokter pilihan anda punya gelar Ahli Bedah Kosmetik (tidak bersertifikat, tapi dapat beroperasi) atau Ahli Bedah Plastik (bersertifikasi), cukup lihat http://www.bostoncoastalplasticsurgery.com/about/dr-guenther.cfm?. 


Tidak terlalu perlu, namun ini pengukuran yang sangat bagus untuk memilih kandidat dokter.

Ulasan dari pasien: begitu anda sudah punya kandidat dokter bedah potensial, anda harus mengecek ulasan mereka. Orang-orang di internat bisa sangat vokal soal prosedur dan ini hal yang bagus!  Lihat daftar dokter anda dan bandingkan mereka di situs-situs seperti RealSelf, Yelp, Google+, Vitals dll. Ini cara yang bagus untuk menghemat waktu dan uang daripada mengunjungi beberapa dokter untuk konsultasi. Sebagai contoh, seorang ahli bedah di Minneapolis punya nilai bintang 5 di sejumlah situs ulasan - http://www.drrocheford.com/reviews/. Ini indikator yang bagus, bahwa dokter tersebut memberikan hasil yang konsisten dan memuaskan pasien  cobalah untuk menemukan seseorang seperti ini.

Foto: saya tidak akan memberikan alamat, tetapi carilah ‘Surgeons before and after’. Ini besar pengaruhnya! Jika anda menginginkan implan payudara dan menemukan ahli bedah yang anda suka, pastikan bahwa anda juga menyukai hasil kerjanya yang dulu. Apakah foto-foto hasil pasien menunjukkan hasil yang juga akan anda senangi? Jika jawabannya tidak, saya akan mempertimbangkan untuk mencari kandidat baru atau melihat lebih banyak contoh (banyak Ahli Bedah yang memiliki buku contoh di kantor mereka sebagai tambahan dari galeri online mereka). Idealnya, anda akan melihat hasil-hasil yang terlihat natural dan menyenangkan secara estetika untuk prosedur ini. Kategori ulasan diatas bukanlah penentu sama sekali dan tidak pasti – mereka hanyalah apa yang saya rekomendasikan untuk dipertimbangkan. Semoga ini menjawab pertanyaan dan menyediakan lebih banyak area untuk dipertimbangkan.


Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang