Saran/produk/diet apa yang paling efektif yang pernah anda coba untuk menurunkan berat badan?

Dilihat 451 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Mindy Zhou, saya secara pribadi telah kehilangan lebih dari 20 pound (sekitar 9 kg) dan lemak tubuh berkurang dari 30% menjadi 15%. 445 peninjau · Penulis artikel diet  terpopuler dengan 960+ jawaban. Berdasarkan pengalaman penurunan berat badan  atau pengalaman kebugaran pribadi, saya sarankan hal berikut: 1. tidak ada lagi diet yang lebih ekstrim melainkan mengikuti yang masuk akal yaitu pendekatan diet seimbang seperti IIFYM (pola diet berdasarkan kebutuhan individu). Mengetahui kalori dan kebutuhan makro dengan defisit yang masuk akal (tidak lebih dari 15% dari perawatan Anda sebagai defisit) dan tidak ada makanan yang lebih baik atau buruk, tapi makanan yang agak masuk ke dalam kalori harian Anda dan kebutuhan makro. Ini memungkinkan hubungan yang lebih sehat dengan makanan dan tidak menghalangi Anda ketika Anda diet. Hal ini dapat mencegah gangguan makan dan makan berlebihan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang IIFYM, Anda dapat memeriksa rincian di sini: pelatihan https://youtu.be/kWUQg_DyXLs. 2. Latihan beban cukup penting dan lebih baik untuk menghilangkan lemak: untuk jangka waktu yang lama saya diberitahu untuk mengandalkan latihan kardio untuk menurunkan berat badan dan saya "gemuk tapi kurus". Pada saat itu saya tidak suka olah raga yang saya jalani (karena lebih suka kardio) dan saya tidak mendapatkan hasil yang saya inginkan. Yang benar adalah bahwa kehilangan lemak jauh lebih efektif dan menarik dengan latihan beban karena otot membakar lebih banyak lemak saat istirahat dan itu lebih menyenangkan  daripada cardio. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengapa latihan beban lebih baik daripada cardio untuk kehilangan lemak, coba lihat tautan berikut ini: https://youtu.be/Jrqx7HV9YKA 3. Setiap gerakan berarti dan Anda tidak perlu aktif dengan pergi ke pusat kebugaran atau berkeringat banyak. Setiap kegiatan berarti dalam penurunan berat badan seperti berjalan kaki lebih jauh, membawa sendiri lebih banyak  hal-hal di sekitar, berdiri, setiap hal kecil berharga dan lebih baik daripada duduk-duduk tanpa melakukan apa-apa. Pemikiran mutlak seperti Anda harus pergi ke gym untuk latihan atau Anda harus mengabiskan semua makanan dapat merugikan upaya untuk menurunkan berat badan. Kemajuan sekecil apapun itu penting dan dan berorientasilah pada proses, bukan untuk kesempurnaan.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang