Sarapan apa yang mudah dan sehat untuk dibuat?

Dilihat 504 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sebuah BANANA - Serius. 1 pisang dapat membuat anda melalui 1/2 dari pagi sebagai kickstart.

Tapi anda mungkin ingin makanan kecil lain sebelum makan siang. Kacang akan ideal untuk melengkapi pisang.

Pisang memiliki elektrolit dan gula untuk hidrat anda dan dapat membuat otak anda berjalan setelah 6-8 jam puasa dan tidak minum air. Kandungan serat akan menetralkan gula dan memungkinkan mereka yang akan dirilis secara perlahan ke dalam aliran darah. ATAU bubur, tapi saya sekarang memiliki pengganti lebih mudah. Tidak ada memasak / pemanasan atau banyak kekacauan untuk bersaing dengan. Hanya semangkuk dan sendok. COLD OATMEAL Natural Yoghurt (sekitar 100g) Oats (sekitar 50g) penyedap Opsional - saya menggunakan vanili protein whey. Kismis / sultana Benih (digulung untuk istirahat mereka sedikit) / atau / Nuts (cincang) Seperti dikatakan untuk bubur, anda masih memiliki semua kebaikan oatmeal bersama buah menambahkan, biji atau kacang.

Anda dapat memiliki pra-campuran oat jar dan sendok seperti yang saya lakukan untuk membuat bagian-bagian yang lebih banyak lurus ke depan. Saya menambahkan protein whey memberi diriku sedikit lebih dari tendangan protein, karena saya tidak makan banyak daging sama sekali. Cukup tambahkan yoghurt!

Terjawab 11 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang