Saya adalah penderita Asma , saya sudah mulai yoga dan mau memulai olahraga berat , Bagaimana cara nya agar badan saya kuat?

Dilihat 1,18 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sebelum anda memulai olahraga apa pun yang ada di internet . Anda harus bertemu dengan dokter atau perawat anda . Konsultasi dengan ahli kesehatan anda . Biasanya mereka akan mengecek dan apabila kondisi anda baik , maka mungkin dokter anda akan memberikan dosis inhaler yang lebih pekat agar anda bisa melakukan aktivitas lebih sesuai dengan kondisi kesehatan anda .


Biasanya dokter akan memberikan kertas rencana untuk anda jadikan panduan berolahraga dan menggunakan inhaler yang telah di ganti atau di berikan dokter anda . Biasanya orang yang telah melakukan rutinitas ini lebih memiliki daya tahan asma yang lebih di banding dengan penderita asma lain nya .


Misalnya , Asthma UK dapat menyediakan rencana rutinitas anda . Dengan cara yang mudah yaitu mengunduh dari www.asthma.org.uk/advice-personal-action-plan . Ini akan sangat berguna untuk anda yang mau mulai berolahraga dan dengan perlahan menyembuhkan asma anda .

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang