Saya akan melakukan diet berat badan 30 hari makan mie instan, apakah itu berbahaya? Dan jika demikian bagaimana saya bisa mengubahnya sehingga kurang berbahaya bagi kesehatan permanen saya?

Dilihat 454 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Saya hanya melihat beberapa bungkus mie yang saya miliki di rumah. Rata-rata tampaknya menjadi sekitar 300 kalori per bungkus. Jadi anda berbicara tentang diet yang sangat ketat di bawah 1.000 kalori per hari. Itu saja akan sulit untuk menempel. Apakah anda sangat kelebihan berat badan dan dokter anda telah menyarankan anda menurunkan berat badan dengan cepat? Jika tidak, apa terburu-buru? Anda akan menemukan diet ini sangat membosankan dan juga Anda mungkin akan berpikir tentang semua hal yang baik Anda tidak bisa makan. Ini umumnya mengarah ke orang tidak mampu menempel diet. Itu sebenarnya hal yang baik, karena Anda akan kehilangan beberapa nutrisi penting. Bahwa brokoli dan keju (atau hummus dengan pita) akan mulai mencari tak tertahankan, misalnya, karena itu baik untuk Anda dan Anda lapar. Bahkan jika Anda bisa membuatnya untuk satu bulan penuh, meskipun, saya tidak melihat bagaimana hal itu dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang permanen untuk kesehatan Anda. Untuk membuat diet ini lebih mudah dan lebih sehat, saya sarankan Anda mengizinkan sebanyak sayuran yang Anda inginkan, selain mie. Memungkinkan "bebas" buah-buahan dan sayuran didukung oleh Weight Watchers program diet. (Kecuali kentang, alpukat, dan jagung / jagung). Dan bukannya tiga kali makan identik per hari, saya sarankan Anda menemukan sesuatu yang lain yang Anda benar-benar menikmati itu adalah sekitar 500 kalori dan memilih yang untuk salah satu makanan Anda sekali sehari. Anda tidak bisa makan seperti ini selamanya, tentu saja, sehingga Anda mungkin akan mendapatkan sebagian besar dari berat kembali. Sebuah program penurunan berat badan lebih sehat dan berkelanjutan akan kehilangan satu atau dua pon per bulan. Anda dapat mencapai itu dengan memotong kebiasaan ngemil terburuk Anda, apa pun itu. Chip, soda, permen, atau tengah malam rahasia ayam goreng. Hanya berhenti satu hal dan biarkan berat badan Anda jatuh perlahan dan lebih alami. Jika Anda masih ingin membosankan rendah kalori sangat dibatasi diet, maka alternatif yang lebih sehat lain menggunakan makanan pengganti getar seperti Pastikan. Anda dapat membaca tentang hal itu di bawah tempat itu digunakan untuk membantu pasien Diabetes menurunkan berat badan dengan cepat di bawah pengawasan dokter. Contoh diet (PDF download): http://www.ncl.ac.uk/magres/research/diabetes/documents/StudyRecipes.pdf Diet sampel puasa menggunakan paket makan pengganti yang pada dasarnya adalah sama sebagai Pastikan minum. Anda mendapatkan tiga hari plus salad, tapi hanya sampai gula darah Anda turun. Kemudian Anda mengikuti rencana makan yang sehat, menjaga berat badan Anda, dan menghindari menetap. Artikel berita: http://www.theguardian.com/lifeandstyle/2013/may/12/type-2-diabetes-diet-cure Ringkasan Penelitian dan link lebih bermanfaat: http://www.ncl.ac.uk/magres /research/diabetes/reversal.htm

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang