Saya bahkan tidak bisa melakukan satu kali pull-up. Bagaimana cara memulainya ?

Dilihat 296 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Mulai hanya dengan bergantung dengan tiang. Bergantunglah selama yang kamu bisa. Di awal-awal, bisa 5 detik atau kurang. Jangan kehilangan motivasi. Terus coba sampai kamu bisa bergantung selama 30+ detik terus menerus. Kemudian, mulai lakukan negatif. Yaitu, lompat kearah tiang dan pegang tiangnya jadi dagumu berada di atas tiang. Sekarang, perlahan perlebarkan lenganmu sampai kamu bisa bergantung dengan sangat kuat. Terus latih pull-up negatif, dan turun perlahan sebisa mungkin. Selanjutnya, lompat dan pegang tiangnya seperti langkah sebelumnya, tapi tetap berada di diatas pada posisi pull up selama yang kamu bisa. Pada mulanya, lagi, 5 detik atau kurang, tapi dengan latihan, kamu bisa bertahan selama 30+ detik dalam posisi tersebut. 

Sekarang, kamu bisa membentuk kekuatan tangan yang cukup untuk memulai pull up. Kamu kemudian bisa mengunjungi website ini untuk menggambar rencana untuk memproses ke reps yang lebih tinggi.

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang