SAya berumur 21 tahun. Saya memiliki penyait kulit di jari saya. Apakah benar kalau aku tidak akan selamat di hidup ini dan tidak ada perempuan yang akan jatuh cinta denganku atau menikahiku?

Dilihat 1 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

OK Aku akan jujur sama kamu.

Di umur 21 kamu masih muda, dan mungkin sedikit tidak nyaman karena kondisimu. Di sisi pisitif, saya ragu kalau itu menular. Kebanyakan perempuan tidak peduli tentang itu, sebagaimana kita harusnya khawatir terhadap penyakit menlar seksual, mucikari, pedofil, dan lainnya. ;)

Saya yakin kamu memiliki banyak kualitas baik. Kamu bahkan bertanya pertanyaan ini kamu mungkin sedikit sensitive. Yang mana itu menarik gadis. Saat kamu khawatir tentang prospek pernikahanmu. Karena kamu berpikiran tentang pernikahan adalah pertanda bagus. Itu memberikanmu poin bagus dengan perempuan yang berpikiran sama. Perempuan pintar manapun akan menyadari kalau dia tidak berurusan dengan mucikari yang akan mematahkan hatinya.


Juga di sini lah masalah kulitmu akan menjadi keuntungan dengan berkencan. Percaya atau tidak kondisi kulitmu akan menjadi “penyaring” yang bagus. Perempuan yang tidak melihat masa lalu tidak pantas untukmu! Tanganmu mungkin hanya menyimpan waktu untuk menyaring perempuan yang tidak pintar. Yang akan mematahkan hatimu dan menghabiskan dompetmu di waktu yang sama. Percayalah, ini akan menyimpan waktu, duitmu dan sakit hati.

Semoga berhasil ganteng! Jangan takut untuk “menunjukkan dirimu sendiri di sana” di tolo. Sabarlah dan kamu akan mendapatkan gadis impianmu. :)


Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang