Saya berusia 21 tahun dan baru saja didiagnosa radang sendi. Apa yang harus saya lakukan?

Dilihat 1,04 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saat itu saya berusia 21 tahun ketika saya mengetahuinya, dan berusia 26 tahun saat didiagnosa. Anda mungkin beruntung dan mengawalinya dengan ringan, saya berharap seperti itu, tapi ini membutuhkan perhatian cepat anda. Tentunya, bagi sebagian orang menggunakan methotrexate, dan beberapa obat-obatan itu bekerja dengan baik, namun tidak semua orang. Hanya saja jangan bergantung pada itu atau dokter saja. Cari di google sebisa mungkin, cari dan bergabunglah dengan forum online, ada beberapa disana, contohnya carilah LondonKickAS diet. Ada banyak disana yang mungkin membantu anda bahkan jika itu radang sendi dan bukan AS. Belajar sendiri, dan mintalah salinan catatan medis anda, dengan salinan hasil tes laboratorium. Keduanya adalah milik anda, jangan malu meminta salinannya, apapun yang mereka katakan.


Pernahkah anda mengalami infeksi akut atau kambuhan, atau suatu dosis keracunan makanan atau gigitan serangga, semacam itu dalam dua tahun terakhir? Dokter cenderung tidak mengeksplorasi hal tersebut, melewatkannya karena dianggap tak relevan kecuali terjadi dalam 6 bulan terakhir dan berdasarkan pengalaman saya hal itu sungguh menyesatkan. Jika anda pernah, cari pertolongan pertama untuk arthritis reaktif atau infeksius. Minyak oregano dan semacamnya yang merupakan anti bakteri, anti virus dan anti jamur. Atau minyak daun olive atau kombinasi dari keduanya. Anda bisa membelinya secara online. Bagus untuk radang tenggorokan dan flu juga, petik pucuk daunnya.


Jangan takut untuk berkata tidak untuk apapun ke semua orang. Mereka ada untuk melayani dan membantu bukan memerintah atau mengarahkan. Dokter belum punya jawaban-jawabannya, hanya sebuah variasi opsi pengobatan dan sejujurnya ia belum punya jawabannya. Tidak juga para praktisi kesehatan pelengkap lainnya, tapi semuanya mungkin punya sesuatu yang ditawarkan, dan itu sesuatu yang berharga untuk diketahui.


Ini masih hari-hari awal, waktu masih bersama anda, jangan takut, anda masih kuat, tapi apa yang lebih penting? George benar tentang kaitannya dengan genetik, saya mengetahui tentang yang saya alami dari hasil tes laboratorium di catatan medis saya dan faktanya saya mengalami AS dan bukan RA seperti yang didiagnosa oleh dokter, karena penanda gen B27 dan karena urutan kemunculan gejalanya.


Pada akhirnya, sedikit yang bisa anda lakukan. Jadilah detektif kesehatan dan satu hari, semoga anda masih akan sekuat dan selincah sebelumnya dan tak hanya itu, anda akan menjadi seorang Wanita Bijaksana dan jika anda seorang pria muda, menjadi seorang Guru :)


Hal-hal yang saya harap saya mengetahuinya lebih dulu saat didiagnosa: Perlunya untuk melakukan olahraga renang secara rutin, yoga, tai chi. Saya cukup bugar dan aktif pada umumnya, tapi hanya butuh waktu beberapa minggu dari nyeri akut konstan untuk kehilangan kekuatan otot dengan non-gerakan, hal ini bisa terjadi begitu cepat dan hal ini bisa membuat orang duduk di kursi roda: bacalah tentang menghindari kontraksi. Codeine bisa membantu anda tidur malam lebih nyenyak. Dosis resep minimum; pastikan konsumsi banyak serat dan cairan untuk menghindari konstipasi. Carilah tentang penelitian mengenai pregnenolone dan RA dan mengapa mereka berhenti. Anda bisa membeli pregenolone secara online. Cari London diet dan karya dari Prof Alan Ebringer. Hal-hal terkait diet itu begitu besar dan bahkan membingungkan, tapi anda tak bisa melenceng jauh dengan diet yang umum terdiri dari protein putih rendah, ayam, kalkun, ikan putih dan ikan berminyak serta sayuran berdaun gelap dan rendah gula dan rendah sirup jagung (tapi jangan yang tak ada sirup jagungnya; anda perlu beberapa)

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang