Saya ingin memulai toko modifikasi mobil. Apa saran mu?

Dilihat 986 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

“Logika akan mengantar mu dari poin a ke b. Imajinasi akan membawamu ke mana saja.” – Albert Einstein

Kutipan hebat ini adalah sumber inovasi yang akan kamu lihat di industry sains. Berpikir di luar kotak membantu mu mengeksplor yang belum ada dan solusi yang lebih optimal untuk setiap masalah setiap hari. Demikian pula, saat kamu akan memulai toko modifikasi mobil, kamu harus mencampurkan logika, seni, dan inovasi di bisnis mu.


Tahukah kamu bahwa orang-orang ingat untuk waktu lama? – kualitas yang kamu berikan dan persentase janji yang ditepati, tetap menjadi factor utama yang membantu mu di dalam semua jenis bisnis untuk berkembang.

Saya akui kalau paragraph di atas adalah jawaban yang lebih di generalisasi untuk semua permulaan.

Inilah jawaban untuk pertanyaanmu.

Lakukan riset menyeluruh mengenai peralatan yang tersedia, teknologi terbaru yang bisa dipakai untuk mobil.

Gunakan perangkat B2B seperti AliBaba untuk mencari suplai yang bisa membantu dalam mengikuti perkembangan standar industry

Tetap buka matamu, observasi sekeliling mu dan nonton TV seperti “counting cars” yang meberikan terobosan baru di bidan kendaraan roda empat. Itu sangat penting untuk mengetahui apa yang diinginkan pelanggan – Saya sudah mengobservasi kalau kebanyakan orang suka mendapatkan modifikasi saat melihat orang lain melihat atap mobil yang keren atau sesuatu yang luar biasa.


Kerjakan rencana promosional yang minimalis yang mengimplementasikan peredaran social seperti share di FB / tweet terhadap diskon. Perkenalan dari mulut ke mulut adalah salah satu strategi marketing yang terbaik yang akan membantu mu.

“Semua yang bisa kamu bayangkan adalah nyata” – Pablo Picasso

Kutipan ini juga terbukti kalau kamu bisa memimpikannya, kamu bisa mendapatkannya.

Saran terakhir : Tetaplah menjadi seniman- akan menjadi sebuah petualangan!


Terjawab hampir 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang