Saya ingin menulis sebuah novel romantis yang bagus. Bagaimana untuk memulai? Bagaimana untuk mengimprovisasi?

Dilihat 272 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Sebagai pecinta romantisme saya memuji anda dalam pemilihan genre-nya. Tapi saya punya satu pertanyaan - saat anda mengatakan 'romantis' apakah maksud anda adalah 'novel roman' atau 'novel romantis'? Saya suka keduanya, tapi yang pertama pada umumnya jelek dan tidak memenuhi ekspektasi saya sedangkan yang kedua secara umum terlalu mencolok dan tidak organik. Dengan menjelaskan hal ini - saran pertama saya adalah pastikan anda memiliki sesuatu yang berbeda atau setidaknya sebuah cara yang berbeda untuk mengatakan hal-hal tua yang sama. Itu adalah keharusan. Genre ini begitu dicintai sehingga terlalu banyak orang yang menulisnya dan tidak menulisnya dengan cukup baik. Riset karenanya menjadi sangat penting. Usahakan untuk membaca sebelum anda mulai menulis - hanya saat anda membaca anda akan tahu bahwa anda memiliki cerita dan bahasa unik sendiri.

Dengan asumsi anda menulis sebuah roman - saran saya yang lain adalah membuat dialog anda dapat dipercaya atau setidaknya sadar diri dalam kecerdikannya. Itu akan menjadi sebuah novel yang sangat menarik untuk dibaca.

Saran saya yang ketiga adalah - mulai menulis. Hanya setelah anda mulai anda akan tahu bagaimana cara untuk memecahkan seluruh usaha anda. Bahkan jika anda merasa anda tidak cukup baik anda harus tetap menulis supaya tahu bagaimana anda berhenti menulis di saat berikutnya anda mulai menulis. Semua yang terbaik untuk anda :)

Terjawab 7 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang