Saya lari 9km 5 kali seminggu . Bagaimana cara mengecilkan bokong dan paha?

Dilihat 1,04 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Sayang nya , anda tidak bisa mengurangi lemak pada suatu bagian saja . Anda hanya bisa mengurangi lemak pada seluruh tubuh anda . Tidak perlu memfokuskan olahraga apa yang anda lakukan . Tapi anda harus mengkondisikan tubuh anda dalam defisit karbohidrat . jadi anda harus mengurangi asupan kalori dari pada kalori keluar . Jadi anda memaksakan tubuh anda menggunakan lemak sebagai sumber tenaga anda , karena karbohidrat sudah tidak menjadi opsi yang tersedia .

Anda bisa mengkondisikan ini dengan cara

- Mengurangi makanan dari pada yang tubuh perlukan

- menambah pengeluaran energi dari olahraga

- Kombinasi dari kedua hal di atas


Tentu saja semua ini di pengaruhi dengan makanan apa yang anda makan ,dan juga olahraga apa yang anda lakukan . Misalnya 500gram lemak artinya 3.500 kalori . Ini mungkin terdengar banyak dan berat di lakukan , tapi setelah di hitung hitung , ternyata defisit 500 kalori sehari itu lebih mudah di lakukan dari pada yang anda pikirkan .

Anda bisa lihat blog saya untuk informasi lebih lanjut http://www.noexcusefitness.com.au/learn-how-to-measure-calories-for-weight-loss/?utm_source=Quora&utm_medium=Quora&utm_campaign=Quora

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang