Saya memiliki gangguan kecemasan, bagaimana bisa meditasi bekerja untuk saya?

Dilihat 7,15 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Bagaimana meditasi bekerja untuk orang dengan gangguan kecemasan? Ingat meditasi adalah seperti obat. Obat merupakan sarana untuk menyembuhkan ... itu bukan tujuan itu sendiri. Jadi apa karya meditasi? Ini bukan norma untuk meditasi seperti itu secara khusus tentang kecemasan dan perasaan kita cenderung ingin lari dari. Jadi saya pikir yang membantu untuk menulis itu secara khusus - sehingga dibutuhkan sedikit waktu untuk menjelaskan. Jika Anda tidak memiliki keinginan untuk membacanya, aku benar-benar mengerti. ;-) Pertama, apakah aman untuk Anda? Jangan mengabaikan pertanyaan ini. Aku akan mencatat bahwa ini adalah apa yang bekerja untuk saya dan itu bukan untuk semua orang (kemungkinan tidak aman untuk semua orang tahu batas-batas Anda dan jika ragu-ragu berkonsultasi dengan profesional untuk bekerja dengan Anda 1:.. 1) Saya juga berbagi dengan orang lain - beberapa di antaranya berlari dengan itu ... Setelah mengatakan bahwa saya menemukan hasilnya telah bahwa dunia di mana saya tinggal telah berubah. Jadi Anda bisa mengatakan bahwa trauma dan kecemasan hilang, tapi dalam pengalaman saya hanya merasa seperti diri saya normal (sans aspek) sementara perubahan terasa seperti dunia di sekitar saya telah berubah ke salah satu yang terasa lebih aman, ramah, dan secara umum banyak lebih menyenangkan, ditambah satu ton lebih dari pemikiran saya telah dibebaskan (dari kecemasan) untuk fokus pada apa yang akan muncul aku tertarik. Mari kita menjadi jelas, sebagian besar meditasi tidak menargetkan kecemasan. Anda mungkin menyimpulkan apapun jangka panjang meditater menjadi kurang cemas dari mereka ketika mereka mulai, tapi per pertanyaan - beberapa masih berjuang dengan kecemasan setelah bertahun-tahun meditasi. Anda mungkin datang untuk menerima perjuangan Anda dengan kecemasan, tapi kemudian ada pelukan dan pelunasan kecemasan. Instruksi ini adalah untuk yang kedua .. Jadi apa teknik meditasi ini? Jika Anda ingin tempat itu, mungkin memikirkan memasukkan CBT ke dalam Mindfulness Meditation dengan menggunakan eksposur (kecemasan, takut, marah atau emosi yang kuat) sebagai panduan untuk perhatian seseorang terhadap pikiran. Jika Anda akrab dengan konsolidasi memori, maka mereka asosiasi juga akan menjadi jelas. Seseorang yang mengajarkan ini untuk beberapa waktu lalu menyimpulkan itu cara ini: Berikut beberapa keuntungan untuk itu. Menargetkan kecemasan. Ini mempekerjakan paparan untuk memadamkan ketakutan. Teknik ini generalizes untuk setiap ketakutan. Hal ini kesadaran. Jadi mengasumsikan manfaat neurologis yang praktek meditasi pegang. Ini adalah kebalikan mutlak perilaku penghindaran / keselamatan. Tidak seperti menggunakan trik kognitif atau kesadaran untuk mengurangi rasa takut saat terpapar, Anda terkena rasa takut itu sendiri. Mari kita sampai ke sana kemudian. Satu hal kunci bernilai menunjukkan bahwa secara umum, ketika kita merasa takut atau cemas, kita cenderung untuk mencoba untuk menghindari apa yang kita pikirkan yang menyebabkan itu terjadi. Mengapa? Karena ketika kita pergi lebih dekat, bisa ada spiral meningkatnya pikiran / sensasi kecemasan. Bahkan jika kita "berurusan" dengan sebab yang jelas dari kecemasan kita, seringkali untuk secepat mungkin alamat penyebabnya dan melanjutkan. Saya akan menawarkan ini juga merupakan bentuk penghindaran untuk mengakhiri kecemasan secepat mungkin. Ini adalah akal yang cukup umum. Jadi apa yang kita lakukan? Menggunakan bahasa sebagian besar deskriptif di sini untuk mendukung praktik berulang ... apa yang akan saya lakukan adalah - secara harfiah - adalah melakukan kebalikan dari "menghindari spiral meningkatnya pikiran / sensasi kecemasan" (disebutkan di atas). Aku langsung menuju "spiral". Jika Anda ingat "panas / dingin" permainan kami bermain sebagai anak-anak, sebagai varian dari latihan konsentrasi, bermain lebih panas dingin dengan sensasi * meningkat *. Pada dasarnya Anda tetap bekerja menuju "spiral" Anda mendapatkan "panas" dan ada tanda-tanda yang akan membiarkan Anda tahu Anda mendapatkan ke tempat yang tepat pertama, "pemain radio" atau suara narasi dari pikiran, akan membiarkan Anda tahu oleh * meningkatnya pengalaman * bagi saya, lebih dalam tanda hati akan berdebar-debar dengan atrial fibrilasi bagi saya, tanda lebih dalam adalah sedikit sampai sedang gerakan kejang dalam usus. Secara khusus, saya perhatikan tanda-tanda ini sebagai kemajuan "panas" karena pikiran mungkin mengatakan / berteriak dan mungkin berteriak pada Anda untuk "berhenti". Itu adalah pertanda baik Anda akan berada tepat pada arah yang benar, yaitu perhatian dan konsentrasi tetap pada sensasi dan pikiran yang "panas". Menjaga konsentrasi Anda terfokus dan ketika salah satu * sensasi dan / atau berpikir pasangan * mulai memukul atas perhatian bahkan * sensasi panas atau berpikir pasangan *, memungkinkan untuk pergi ke "panas" satu, dengan kata lain - memungkinkan perhatian untuk dengan lembut beralih ke perdagangan up. :-) Wawasan yang Ada (melihat melalui konten pemikiran untuk konteks) dalam hal ini dapat membantu, untuk alasan yang jelas, tetapi tidak diperlukan. Saya juga akan mencatat hal ini dapat menyebabkan wawasan. Jika Anda memiliki praktek wawasan yang baik sudah, tapi melihat melalui konten itu belum refleks instan, kemudian gunakan latihan Anda untuk membawa diri Anda untuk konteks pertama. Kemudian biarkan diri Anda tersesat dalam isi pikiran. Ya itu benar. Anda harus membiarkan pergi dan membiarkan diri Anda untuk menjadi apa yang Anda lihatlah (konteks menjadi konten lagi). Jika menjadi konteks adalah refleks, tidak ada kekhawatiran karena akan co-pilot dengan sendirinya. Jika menjadi konteks (wawasan untuk melihat melalui konten) tidak dalam repertoar, tidak ada kekhawatiran;  dasarnya hanya memegang perhatian terhadap pusat energik, saku kesadaran Anda yang memberi Anda kecemasan dapat muncul ke permukaan - yang diberikan cukup waktu konsentrasi di "tempat terpanas" ditemukan di "dingin panas" permainan. Dan hanya dengan memegang konsentrasi cukup lama, pusat (alias "spiral" seperti yang Anda katakan) akan berkedip dan memudar seperti lilin di akhir sumbu nya. Dengan memudar itu, jangan berhenti; menjaga konsentrasi untuk sementara (setidaknya menit) ke tenang. Konten diam-diam menjatuhkan (attachment pelayuan) hanya menyisakan konteks bahkan jika Anda tidak dapat melihat ini untuk sementara waktu. Itu selalu terbaik untuk melakukan ini ketika kecemasan adalah segar, yang ketika itu secara alami timbul, tetapi melakukan praktik ini secara pribadi sampai Anda yakin Anda bisa mengatasinya di tempat-tempat yang lebih umum. Jika Anda tidak bisa mendapatkan tempat pribadi, catatan / menuliskan pikiran yang timbul di sekitar sensasi dan menggunakannya untuk duduk. Air mata, menangis, dan banyak phenomenologies lainnya akan terjadi. Hanya catatan mereka (tidak melawan mereka, tetapi tidak bertindak atas konten mereka - ini bukan saat yang tepat untuk bangun dan memberitahu seseorang off bahkan jika setiap serat keberadaan Anda mengatakan begitu ... itu hanya isi pembicara dan sekarang Anda memberikan diri Anda untuk sesuatu yang tidak bertindak atas itu, bukan sesuatu untuk unfetter.) Anda mungkin berpikir Anda punya itu, hanya untuk melihatnya pop up lagi. Anda dapat mencatat bahwa kecemasan yang sangat lemah dan / atau bahwa ada pemicu kedua kecemasan ... bilas dan ulangi. Setelah beberapa saat, Anda dapat melakukan ini di mana saja dan kemampuan Anda untuk melihat melalui konten tersebut menjadi refleks tak tergoyahkan. Akhirnya, tanda yang paling jelas kita menyadari kecemasan benar-benar hilang, biasanya ketika Anda mulai khawatir apa yang akan terjadi kepada Anda tanpa kecemasan untuk 'gembala / push' Anda (percaya atau tidak). Dan ini memungkiri fenomena lain dalam hal ini bahwa untuk sepenuhnya menyelesaikan satu hal, seperti mekanisme pertahanan, maka dapat diungkapkan belum luka lain itu meliputi. Dan dalam hal ini, hal-hal bisa lebih baik setelah dilalui "layer" dan kemudian lebih buruk untuk sementara waktu seperti yang kita membongkar sendiri. Semoga  membantu

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang