Saya memiliki seorang teman sekamar yang berlawan jenis. Suatu hari dia pergi, tidak kembali ke rumah, dan mengirimkan pesan padaku pada malam harinya. Dia bertanya apakah aku bisa membawakannya separang sepatu baru dari kamarnya ke station kereta bawah tanah dan aku menolaknya. Haruskah saya membantu membawakan sepatunya?

Dilihat 1,46 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Mengapa anda akan menemukan sepatu ? Benda yang benar-benar mati,  terlalu "intim",  ketika anda bersedia untuk satu ruangan dengan manusia? Apakah itu benar? Apakah itu tentang sepatu? Apakah anda tidak ingin menyentuh sepatu seseorang? Apakah dia meminta anda untuk mengambil sesuatu untuknya (mungkin anda pikir itu sesuatu yang seharusnya keluarga yang melakukannya)? Apakah dia tinggal diluar sepanjang malam (mungkin anda tidak membenarkan dia melakukan hal itu)? Apakah anda menolaknya atas dasar semacam prinsip? 


Saya tidak yakin jika "keintiman" adalah benar-benar kata yang tepat. Apakah anda merasa dia melampaui batas hubungan teman sekamar (dan menjadi sesuatu yang romantis)? Secara keseluruhan,  saya tidak bisa melihat bahwa tidak membantu teman sekamar untuk keluar. Kedengarannya seperti anda menghukumnya untuk sesuatu,  seperti yang anda pikirkan dia sedang sombong,  hedonis,  atau lalai dari "tugasnya" terhadap sesuatu. 

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang