Saya mempunyai seorang bayi yang sangat lucu yang membuat banyak orang asing ingin menyentuhnya, cara apa yang sopan untuk menjauhkan mereka?

Dilihat 559 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Seperti seseorang yang menyayangi bayi-bayi,  dan sering mendekati orang tua mereka untuk meminta mereka,  jika itu baik bagi saya untuk bermain dan berbincang dengan mereka sedikit,  mungkin menyentuh mereka untuk sementara waktu,  saya minta maaf. Hal ini berdasarkan hak anda untuk menolaknya. Saya tahu itu. 

Itu sebabnya saya membuat sebuah titik untuk tidak pernah mengganggu seseorang di mall,  saat makan,  atau umumnya dalam situasi di mana saya percaya bahwa para orang tua juga lelah dan sibuk. Tapi juga ingat bahwa orang yang datang kepada anda karena anak-anak yang mengagumkan. Dengan beberapa pengecualian,  semua orang mengagumi mereka. Mereka datang kepada anda untuk tidak membuat anda jengkel,  tetapi karena mereka menemukan anak anda yang tidak tertahankan. Jika anda menolak mereka,  berterus teranglah. Katakanlah kepada mereka bahwa anda lelah dan tidak bisa menghibur permintaan mereka. 

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang