Saya menderita gangguan dan panik serangan kecemasan dan saya baru 18 tahun. Apa yang harus saya lakukan?

Dilihat 6,81 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hai, saya akan mencoba untuk membantu sebisa mungkin. Pertama serangan panik. Mereka mengerikan, tapi tidak fatal dan benar-benar tidak dapat merugikan Anda dengan cara fisik. Meskipun rasanya seperti itu, mereka tidak bisa. Anda harus melatih diri untuk menghentikan takut mereka. Sebuah situs yang baik yang saya temukan adalah www.panicend.com. Ketika Anda bisa berhenti karena takut serangan itu tidak lagi penting jika Anda memiliki satu atau tidak. Mereka hanya meningkat karena cara Anda merasa tentang mereka. Mereka memberi makan pada ketakutan. Jika Anda tidak makan itu dan dengan tenang menerima bahwa selama beberapa detik Anda akan merasa sedikit tidak nyaman, tidak ada pengecualian. Hal ini membutuhkan banyak latihan! Setiap bayangan keraguan dan serangan yang akan memberi makan dari itu. Tapi ingat, mereka benar-benar tidak berbahaya sehingga tidak ada yang perlu takut jika salah satu tidak terjadi. Percayalah, mereka memberi makan rasa takut! Potong takut & tidak ada yang terjadi. Apakah Anda pernah mencoba untuk memiliki serangan panik pada tujuan? Ini tidak bisa terjadi, karena jika Anda melakukannya dengan sengaja, tidak ada rasa takut. Cara lain adalah dengan marah itu. Mengatakan "datang menjemput panik, aku sudah cukup! Ayo temukan saya dan mendapatkan di atas dengan hal-hal, saya harus melakukan dan kehidupan untuk hidup!" Jika Anda marah Anda tidak takut. Anda tidak makan itu takut. kecemasan Anda mungkin telah dikembangkan dari serangan panik. Memiliki takut ketika yang lain akan terjadi? Apakah saya akan mengatasinya? Bagaimana jika saya tidak bisa tetap bersama-sama? Hal-hal seperti itu. Kecemasan adalah sama dengan panik. Anda mendapatkan cemas - takut cara Anda merasa - menjadi lebih cemas - melawan atau tendangan dalam membuat Anda merasa gejala fisik - Anda tidak diberitahu ini oleh dokter jadi bukan berasumsi Anda mungkin cukup sakit atau sekarat atau pergi gila - Anda tambahkan lebih banyak kecemasan. Yang tidak pernah berakhir lingkaran. Kecemasan hanya perasaan. Pada awalnya itu hanya perasaan. Setelah melawan atau menyala menjadi mengerikan. Tapi Anda harus menangkap bahwa pemikiran awal atau perasaan, bahwa bit pertama dari kecemasan dan tetap tenang. Jangan takut cara Anda merasa.Ketika kita merasa cemas kita membangun kebiasaan menempatkan diri pada penjaga, mencoba untuk tetap bersama-sama. Tidak. Tidak tinggal waspada dan tidak tetap bersama-sama. Terima kecemasan Anda (itu hanya perasaan) meskipun mungkin tampak keluar dari tempat, untuk saat ini siapa yang peduli? Biarkan saja. Kami tidak mempertanyakan diri kita ketika kita merasa bahagia. Kami tidak mencaci diri kita sendiri dan berpikir "Saya tidak harus merasa seperti ini". Hanya ulang dengan itu untuk saat ini. Rasakan kecemasan, memungkinkan untuk berada di sana dan tidak melawannya. Mengundang dalam. Ketika Anda mengundang dalam Anda mengambil kekuasaan yang jauh. Saya kira itu juga soal melatih diri untuk tidak takut akan kecemasan. Membiarkan diri Anda untuk merasa apa pun yang Anda rasakan. Kecemasan makan dari kecemasan. Kami merasa itu, menambahkan jumlah kedua kecemasan karena kita pikir kita tidak harus merasa seperti ini atau yang menakutkan atau yang tidak pantas. Jangan tambahkan sedikit kecemasan kedua!

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang