Saya menderita jamur kuku dan juga jamur kulit yang dikenal sebagai panu selama beberapa tahun ini. Obat oles yang diresepkan kepada saya tidak pernah bekerja dan saya sudah lelah dengan semuanya. Apakah ada pengobatan tradisional/pengobatan rumahan yang dapat direkomendasikan untuk menghilangkan dua infeksi jahat ini?

Dilihat 568 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Pernahkah anda mengalami ada bintik putih di permukaan kuku anda yang perlahan menjadi kuning? Itu juga bisa berbau tidak enak. Mungkin busuk. Itu adalah urusan yang paling tidak mengenakkan. Siapa sih yang menginginkan memiliki kaki dengan kuku berwarna kuning dan berbau busuk? Itu adalah hal terakhir yang anda inginkan dalam hidup (bercanda).


Jamur kuku mungkin terlihat jinak dan ringan awalnya, namun deteksi awal serta perawatannya sifatnya vital jika anda ingin dapat terus berjalan! Itu bisa menjadi serius sampai seperti itu. Dalam artikel ini diberikan informasi tentang pengobatan rumahan untuk jamur kuku yang tersedia dengan mudah yakni minyak-minyak dari dapur yang dapat anda gunakan untuk perawatan efektif.


Cuka Apel. Cuka apel diklaim sebagai remedi terhebat di dunia, sebutannya 'satu untuk semua, semua untuk satu'. Anda akan tahu kemampuan penyembuhan serta perbaikan dari Cuka Apel dalam artikel ini. 'Cairan' ini bisa digunakan secara internal maupun eksternal atau keduanya. Ada beberapa metode yang didesain terpisah untuk menangani kuku tangan dan kuku jari kaki. Metodenya adalah sebagai berikut:


Metode Pertama Untuk Perawatan Jamur Kaki

A. Cuka Apel dan Air

Langkah 1 Campurkan cuka apel dan air dengan perbandingan 1:1

Langkah 2 Rendam kuku yang terinfeksi dalam larutan tersebut setidaknya selama setengah jam

Langkah 3 Angkat kuku dari larutan dan keringkan

Langkah 4 Lanjutkan proses ini selama empat minggu

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang