Saya menderita rambut rontok. Dokter kulit saya menyarankan agar saya menggunakan sampo Minoxidil and Conaderm dan juga mengatakan kepada saya untuk melakukan beberapa tes darah. Saya belum pernah melakukan tes darah. Seberapa beresiko pendekatan yang saya lakukan kalau saya menggunakan dua produk yang direkomendasikan tanpa menujukkan tes darah saya ke dokter kulit saya?

Dilihat 791 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Minoxidil hanya mempengaruhi waktu yang dibutuhkan oleh akar rambut dimana rambut itu tumbuh. Minoxidil bekerja dengan baik pada rambut rontok non-androgenik (segala sesuatu yang mendukung karateristik pria), jad bukan berkurangnya garis rambut.


Salah seorang dokter kulit yang saya ajak bicara berkata kalau kamu menggunakan minoxidil pada kulit, kamu akan mendapatkan penyerapan sistemik yang rendah. Karena itulah minoxidil dibuat versi yang dapat diminum untuk hipertensi refrakter yang dapat menngakibatkan penurunan yang drastis pada tekanan darah,


Kamu mungkin berpikir bahwa dari pada yang saya katakan saya akan menyarankan agar kami minum minoxidil. Tidak. Saya tidak akan melakukannya. Itu adalah sesuatu yang seharusnya dilakukan oleh dokter. Minoxidil memulihkan garis rambut saya setelah 4 bulan, lalu garis rambut saya berkurang lagi sebulan setelahnya. Intinya adalah, minoxidil hanyalah merupakan solusi sementara. Ini tidak akan menyelesaikan akar permasalahannya.

Terjawab 11 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang