Saya sudah melakukan angkat beban yang berat dengan reps yang renadh, set tinggi dan hasil yang jelas: saya berhasil membentuk otot dan terlihat lebih besar. Saya ingin terlihat lebih berotot. Bagaimana caranya?

Dilihat 1,07 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya senang kamu mendapatkan hasil yang baik dengan program yang kamu lakukan sekarang. Kamu punya dua pilihan untuk membantumu mencapai apa yang kamu inginkan. Yang pertama, terusmua mengangkat beban yang berat sehinggap kamu bisa menjaga kekuatanmu. Kamu tidak harus mengorbankan kekuatanmu untuk mendapatkan yang kamu inginkan. Jadi teruslah mengangkat beban yang berat dengan beban utama lalu lanjutkan dengan jenis "body building" reps yang lebih tinggi. Kamu akan menjadi semakin kuat dan tubuhmupun akan semakin berotot.


Hal kedua yang saya harap sudah kamu ketahui adalah tentang mengurangi lemak tubuh. Kamu harus mengusahakan sedikit defisit kalori. Kalau kamu menambahkan latihan dengan reps tinggi, kamu akan memberikan defisit kalori pada tubuhmu tanpa harus mengurangi makanan yang kamu konsumsi. Yang terakhir, tambahkan sedikit latihan kardio yang mudah. Kombinasi dari ketiganya akan membantumu mencapai apa yang kamu inginkan.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang