Saya tidak makan daging. Apa yang baik, sarapan sehat yang bisa saya makan untuk memulai diri saya pada hari yang baik?

Dilihat 509 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Dengan asumsi anda tidak makan telur dan produk susu, ini adalah hal yang anda bisa mencoba ini, apa yang saya sarankan :

- Memanggang (roti vegan - mereka memang ada) dengan buah, selai, alpukat, selada, tomat, dll.

- Meratakan roti anda (tanpa kerak), mengisinya dengan selai dan roll itu. Terdengar agak menjijikkan, tapi itu mengagumkan, dan anda dapat benar-benar makan saat mengemudi.

- Nasi goreng dengan sayuran, yang tersisa beras dari makan malam terakhir dengan sayuran apa pun yang ada di lemari es anda. Mungkin memasukan beberapa tahu. Jamur menambah rasa juga.

- Beras bubur dengan sayuran, yang tersisa nasi menjadi bubur dan memasukkan dalam sayuran apa pun yang ada di lemari es anda. - Rebus tahu dengan sejumput garam dan merica - Tumis tahu dengan tomat.

- Susu kedelai

- susu kedelai dan sereal

- susu kedelai dan buah

- sayur lumpia dengan saus kacang - itu lumpia segar tanpa daging / udang.

- Beras dengan miso soup. Cari pasta miso di toko dolar / superarket Asia, atau jika anda suka hal-hal organik, menemukannya di supermarket organik. Tidak lezat tapi itu setara dengan sereal dan susu dari segi rasa dan persiapan waktu (untuk saya, saya hampir selalu memiliki beberapa nasi beku), dan tidak ada yang bisa makan sereal selamanya.

- Ketan dimasak dengan cincangan kacang hijau dan bawang merah goreng - banyak waktu persiapan untuk memasak, membekukan beras dan mendinginkan kacang. Itu semua selera orang asia, tetapi memiliki beras untuk sarapan adalah tidak lebih buruk daripada memanggang makanan. Orang tua saya memasak banyak nasi, sup dan makanan lainnya, dibagi menjadi beberapa porsi dan membeku. Saya mencoba untuk melakukan itu setiap kali saya sering di rumah, sehingga saya dapat memiliki makanan instan setiap kali saya inginkan.

Terjawab 12 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang