Scars and Scarring: Apa situs terbaik untuk menonton dan mendownload film?

Dilihat 617 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

film


Ya, sekarang ini banyak orang yang lebih menonton film dirumah daripada pergi ke bioskop atau membeli DVD nya. Mereka lebih memilih untuk mendownload film dari situs-situs yang tentunya gratis (saya juga melakukannya). Masalahnya, sangat sulit untuk menemukan situs-situs download film yang sesuai dengan keinginan kita baik dari segi kualitas maupun segi ketersediaan film di situs yang kita cari, benar bukan? Karena itu saya akan menuliskan situs-situs download film terbaik yang sering saya pakai :)

Sebelum itu, saya ingin menjelaskan kalau ada suatu sistem yang perlu anda ketahui sebelum mendownload film dari suatu situs, biar kujelaskan. Ada dua metode yang dapat digunakan pada situs download film, yaitu Download secara langsung dan tidak langsung dan saya akan menjelaskannya kepada anda. 


Metode Mendownload Dari Sebuah Situs


  • Download langsung - Metode ini memungkinkan anda untuk langsung mengunduh film, tapi kemungkinan besar prosesnya akan terhenti di tengah jalan dan kembali berjalan, tapi seringkali film menjadi rusak karena proses unduhan terhenti. Jika anda tidak memiliki nternet yang baik, sebaiknya anda tidak melanjutkan proses unduhan yang terhenti namun mulai download lagi dari awal. Jadi metode unduhan secara langsung sebaiknya hanya dilakukan jika anda memiliki koneksi internet yang cepat dan stabil. 

  • Download tidak langsung - Biasanya orang menggunakan situs download film untuk  mengunduh film ataupun data-data lainnya secara gratis. Situs download film memiliki koneksi yang cepat. Data torrent merupakan data komputer yang mengandung metadata mengenai data file atau folder yang akan didistribusikan dan juga didaftar dari pelacak lokasi jaringan, yang merupakan komputer - komputer yang membantu para pengguna dalam sistem untuk saling bertemu dan membentuk kelompok - kelompok distribusi yang efisien yang disebut swarms. Anda dapat memilih untuk menghentikan sementara (pause), menghentikan (stop), dan melanjutkan (resume) download.

Sekalipun anda mengalami mati lampu, prosesnya tidak akan terpengaruh karena download akan berlanjut dimana prosesnya terhenti. Hal ini merupakan perbedaan yang mendasar dari kedua metode tersebut.

 

Situs-situs Download Film Terbaik


Download Langsung

        media fire

 Download Tidak Langsung

                                 pirate bay

Anda dapat download film melalui situs - situs download film di atas. Anda dapat download aplikasinya dari µTorrent - klien BitTorrent yang (sangat) kecil. Aplikasinya sangat ringan dan tidak membutuhkan memory yang besar. Anda juga bisa mengunjungi artikel situs terbaik mendownload film berkualitas HD jika anda ingin menikmati film yang anda tonton dengan kualitas tinggi :)

Kalau anda ingin situs-situs download terbaik lainnya anda juga bisa kunjungi artikel situs terbaik mendownload film Inggris dan India sedangkan untuk film korea bisa kunjungi artikel situs terbaik mendownload film korea!

Nah, itulah situs-situs terbaik mendownload film yang saya ketahui. Menonton film melalui internet maupun dari unduhan memang sedang merajalela sekarang ini. Namun, ingatlah kalau hal tersebut merupakan hal yang ilegal. Jadi, sebaiknya anda membeli DVD film atau pergi ke bioskop untuk menonton film.


Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang