Sebagai seorang pelatih baru, apakah perlu berlatih di gym untuk mengembangkan ketrampilan dan klien sebelum nantinya menjadi pelatih pribadi? Jika iya, gym apa dan bagaimana? Jika tidak, mengapa?

Dilihat 674 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Menurut pendapat saya, memulai di tempat gym yang besar merupakan tempat yang ideal bagi seorang pelatih baru. Anda belum memiliki pengalaman. Anda juga belum memiliki klien. Dan Anda membutuhkan keduanya. Dengan memulai di tempat gym yang besar, Anda otomatis akan memiliki akses berinteraksi dengan banyak orang untuk mendapatkan kesempatan memulai pengalaman sebagai seorang pelatih. Tentu saja, itu bukan merupakan hal yang mudah bahkan berat rasanya, namun itu semua akan memberikan Anda pengalaman belajar yang sangat berharga. Berbaurlah dan berkomunikasilah dengan banyak orang. Jadilah seseorang yang baik dan menyenangkan, cobalah untuk membantu memberikan jawaban atas setiap pertanyaan yang mereka ajukan. 


Ketika banyak orang sudah mulai mengenali Anda sebagai pribadi yang baik, menyenangkan, selalu siap membantu dan memiliki kepedulian terhadap kesehatan mereka, maka tidak menutup kemungkinan mereka akan mulai mempertimbangkan untuk menjadikan Anda sebagai pelatih pribadinya. Lalu, apabila ada orang lain yang melihat dan memperhatikan bagaimana Anda memperlakukan klien-klien Anda, maka hal itu dapat menjadi titik awal dalam mewujudkan cita-cita dan mimpi Andai. Untuk memulainya sangatlah berat, perlu kerja keras. Karena pada tahap awal, belum banyak orang yang mengenali Anda atau bahkan tidak peduli dengan keberadaan Anda. Oleh sebab itu, memiliki akses untuk dapat terhubung dengan banyak orang, merupakan hal yang sangat baik dan memberikan banyak manfaat bagi karir Anda. Semoga saran dari saya membantu ya...

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang