Seberapa aman untuk mendapatkan asam lemak omega 3 dari minyak alga bagi wanita hamil?

Dilihat 561 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Yang perlu kamu waspadai adalah logam di dalam minyak alga, sama seperti kamu harus waspada terhadpa logamd id dalam ikan atau minyak ikan. Sebagai seorang wanita hamil, sangat penting bagimu untuk mendapatkan sebanyak mungkin nutrisi dari berbagai macam sumber. Kesehatan dari anak yang ada dalam kandunganmu bergantung pada kesehatanmu, karenan itu kamu harus menjadikan kesehatanmu sebagai prioritas utamamu.


Jangan lupa untuk memakan buaah dan sayuran organik yang sehat setiap hari. Sebisa mungkin hindari daging. Daging mengandung racun dan banyak zat kimia berbahaya dan hormon - hormon yang dapat menyebabkan masalah dan gangguan kesehatan bagi anakmu. Tentu saja ada wanita yang mengkonsumsi daging ketika sedang hamil dan anaknya lahir dalam kondisi baik. Tapi yang tidak mereka sadari adalah resiko jangka panjang pada perkembangan anak di kemudia hari.


Minumlah banyak air putih dan hindari minuman bersoda! Tetaplah lakukan aktifitas fisik. Jangan berolahraga terlalu keras, tapi agar kamu dapat menahan rasa sakit ketika melahirkan, otot perutmu harus cukup kuat. Selain itu, pertimbangkan juga bahwa sistem limfatikmulah yang mengeluarkan kotoran dan racun dari dalam tubuh. Tapi tidak ada cara yang dapat dilakukan untuk memompan sistem limfatik untuk bergerak. Jika sistem limfatik terhambat atau melambat, maka getah bening, racun serta zat - zat kimia dapat kembali dan masuk ke dalam sistem peredaran darahmu - mengalir di dalam darahmu dan memberikan senyawa yang negatif kepada anakmu. Olahraga adalah satu - satunya cara untuk menggerakkan sistem limfatik, jadi bergeraklah!




 However, there is NO mechanism to pump the lymphatic system to get moving. If the lymphatic system is clogged or slowed then the lymph and toxins and chemicals can back up and end up leaking into your circulatory system- getting into your blood supply and thus feeding your child negative compounds. Exercise is the only way to keep the lymphatic system flowing- so get moving!

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang