Seberapa banyak orang Rusia tahu mengenai Indonesia, rakyatnya dan budaya?

Dilihat 322 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Pendeknya: Indonesia daerah tropis, jauh jaraknya, eksotis dan menyenangkan. Dan tentunya, ada impresi positif mengenai orang-orang Indonesia ... mereka ramah dan baik terhadap turis. Tapi ... orang Rusia tahu banyak mengenai Bali, dan sedikit tentang Indonesia. Untuk membuktikannya, kamu bisa ke Яндекс, mesin pencari Rusia dan ketik индонезия культура индонезия культура Новости пользователя frenchpress #yandeximages artinya "budaya Indonesia". Kebanyakan gambar yang tampak berhubungan dengan Bali, dan bukan tempat lain. 

Apa yang orang Rusia tahu tentang Indonesia:

1. Bali, banyak kumpulan pelancong Rusia pernah kesana. Mereka selalu berbagi cerita menyenangkan.

2. Karakter geografi Indonesia, kupikir kebanyakan orang Rusia tahu dimana Indonesia ... iklim khatulistiwa ... pulau besar. Kenapa orang Rusia belajar tentang Indonesia adalah karena disekolah Indonesia dan Rusia berlawanan secara geografi.

3. Beberapa proyek kerjasama masa lalu. Ada beberapa kerjasama pada masa Soviet dan Rusia. Banyak orang Rusia belajar satu dua hal tentang Indonesia.

4. Keragaman budaya. Inilah yang membuat bingung orang Rusia karena yang diajarkan hanya budaya Bali saja bukan yang lain.

5. Budaya bisnis, banyak yang belum diketahui antara dua negara ini.

6. Kehidupan sehari-hari. Tak banyak yang tahu kehidupan sehari-hari di Indonesia, pekerjaan apa yang dicari, makanan yang dimakan, berapa anggota keluarga mereka.

Intinya: Indonesia memiliki citra positif dan memiliki juga citra misterius bagi orang Rusia. Namun, pengetahuan yang mereka miliki terbatas.


Terjawab 8 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang