Seberapa besar pengaruh cinta dalam pernikahan?

Dilihat 1,04 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hidup bersama dengan orang lain dapat menjadi hal yang menjengkelkan. Berkomitmen untuk selalu bersama dengan orang lain seumur hidupmu merupakan hal yang menakutkan. Kalian akan berbeda pendapat mengenai banyak hal. Masalah keluarga, uang, teman - teman, dab banyak hal lainnya. 


Kadang pasanganmy akan sakit. Dia mungkin akan muntah besar atau tidak tahan pipis dan akhirnya buang air di celana. Dan karena dia sedang sakit, kamulah yang harus membersihkannya. Kadang kamu akan sakit dan pasanganmu akan melakukan hal itu untukmu.


Kadang pasanganmu akan stress atau depresi dan pada saat itu atau untuk sementara kamu tidak bisa merasakan kesenangan. Kadang kamulah yang akan menjadi seseorang yang tidak menyenangkan. Pasanganmu akan menjadi tua. Begitu juga dengan kamu, tapi kamu tidak akan terlalu menyadarinya.


Cintalah yang membuat pasangan tetap bersama melewati segala macam tekanan dan saat - saat yang berat. Cinta adalah alasa kamu mentolerir pasanganmu, menjaga dan memaafkannya. Cinta adalah alasan kalian menjalin hubungan dan cinta adalah bagaimana kalian tetap bersama. Tidak ada yang dapat menyamai cinta.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang