Seberapa besar pengaruh eyeliner bisa mengubah penampilan seseorang?

Dilihat 530 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Saya mengalami rabun ayam dan saya selalu menggunakan kacamata seharian. Saya memiliki bulu mata hitam dan dulu memiliki rambut hitam, meski sekarang kebanyakan berwarna perak. Saat saya berusia 31 atau 32 tahun saya terbiasa menggunakan concealer, blush, dan pewarna bibir, dan tanpa makeup lainnya, namun saya mulai memperhatikan bahwa para wanita yang saya kenal yang saya anggap memiliki mata yang paling indah, semuanya menyoroti matanya dengan cara-cara tertentu. Jadi saya membeli sebuah pensil mata dan mulai bereksperimen.

Yang saya temukan adalah meskipun hanya goresan kecil yang halus dari pensil mata membuat perbedaan yang begitu besar dalam membuat mata saya sedikit lebih menonjol dari wajah saya, meskipun saya menggunakan kacamata. Saya tak suka penampilan yang diberikan dari eyeliner cair, tapi saya memakai pensil mata abu-abu arang atau "abu-abu khaki" setiap kali saya keluar rumah dan saya merasa berdandan jauh lebih baik.

Baru-baru ini saya memutuskan untuk bereksperimen dengan warna pensil mata yang lain, dengan hasil campuran. Saya mencoba hijau jade dan meski setipis apapun garis yang saya gambarkan rasanya itu berlebihan untuk pakaian kasual (saya punya mata cokelat). Tapi saya rasa itu mungkin OK untuk acara-acara tertentu, dengan lipstik merah. Jadi eyeliner, atau bahkan garis tipis dari pensil mata, bisa memberikan efek yang sangat signifikan.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang