Seberapa kuat Angakatan militer Amerika Serikat di game game perang?

Dilihat 822 • Ditanyakan hampir 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Permainan tersebut sangat lah tidak realistik . Bahkan game tersebut harus mengimplementasikan peraturan yang sebenarnya tidak ada di dunia nyata , sehingga kekuatan setiap pemain bisa di atur. Sering kali angkatan militer musuh di jalan kan oleh skrip komputer . Ini bertujuan agar pemain bisa melatih kemampuan diri di game perang tersebut , dan bagaimana simulasi perang itu bisa merepresentasikan sebagaimana perang asli yang akan berlangsung.

Mengetahui hal hal itu , saya lebih baik tidak menarik kesimpulan dari game game tersbut saat melihat perang yang pernah terjadi .

Dari pengalaman pribadi . Satu kelemahan tentara AS yaitu kurang nya kreativitas , mungkin karena jumlah mereka yang banyak , mereka cenderung terpaku dengan strategi dan taktik , sangat terpaku ke suatu peraturan dalam perang . Dulu saya bekerja di militer angakatan udara untuk sementara . Saya melihat betapa tua nya pesawat pessawat amerika contohnya seperti A-4s jika di bandingkan dengan USMC F/A-18Ds . pernah ada suatu operasi yang melibatkan truk truk di daratan . Masalahnya peraturan di Amerika itu melarang pesawat terban di bawah batas minium , Jadi pilot tersebut terpaksa melepas bom nya pada ketinggian yang tidak masuk akal . Akhirnya truk tersebut di nonaktifkan dan pesawat tersebut jatuh . Cukup memalukan bagi pilot nya , karena hanya dapat menghacurkan 1 truk menggunakan puluhan roket dan dapat di jatuhkan oleh trus yang hanya bersenjatakan laras panjang. Maka itu , terkadang di angkatan udara Amerika , pilot pilot berpendapat 'jika kamu perlu curang untuk menang ... maka menang lah" . Sikap ini menurut saya baik di terapkan dalam perang sungguhan

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang