Seberapa mirip drama korea dengan kehidupan asli di Korea?

Dilihat 1,2 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hampir seakurat tv seri "Beverly Hills 90210" atau "Friends" atau drama lainnya yang menurut kamu merefleksikan kehidupan orang Amerika. Dengan kata lain, memang tidak seluruh jalan cerita atau karakter yang ada benar - benar terjadi di Korea. Di sisi lain, banyak hal yang bisa kamu pelajari mengenai kebudayaan Korea dari drama korea.


Hal - hal yang dilakukan sehari - hari seperti membuka sepatu sebelum memasuki rumah, bagaimana memesan makanan di restoran dan apa yang biasa mereka makan, bagaimana menaiki tranpostasi umum, dan jenis transportasi yang tersedia. Kamu juga bisa mengerti apa yang menjadi kebiasaan, seperti mempersilahkan orang yang lebih tua untuk makan terlebih dahulu, menjabat dengan kedua tangan ketika bertemu seseorang yang lebih senior (dari segi usia atau status) daripada kamu, dll. Kamu juga bisa tahu apa yang akan kamu termuka bagaima harus bersikap di acara pemakamam, pernikahan, upacara peringatan, ataupun hari libur Korea lainnya. 


Jadi walaupun hampir tidak mungkin kamu akan bertemu dengan anak seorang pengusaha kaya di jalanan yang akan jatuh cinta padamu, yang kemudian membuat ibunya menghancurkan keluargamu, menyiram wajahmu, dan melakukan hal - hal buruk lainnya untuk memisahkan kalian seperti yang sering yang terjadi di drama korea, kamu akan belajar bahwa kamu bisa memanggil supir pengganti untuk mengantarkanmu pulang ke rumah kalau kamu mabuk, bahwa toko - toko di Korea memiliki microwave di mana kamu bisa memasak ramen yang baru kamu beli, dan bahwa kimbap adalah hal yang wajib dibawa anakmu jika yang berada di sekolah dasar jika mereka pergi wisata sekolah.

Terjawab hampir 3 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang