Seberapa sakit untuk membuat tato pada bicep?

Dilihat 279 • Ditanyakan 8 bulan lalu
1 Jawaban 1

Saya tidak bisa memberikan jawaban pastinya, tapi ada beberapa afktor yang mempengaruhi sebesar apa rasa sakit yang mungkin akan kamu alami untuk membuat tato semacam itu.

  • Penempatan:Hal yang perlu diingat adalah tato yang dibuat semakin dekat ke tulang akan terasa semakin sakit. Ada diagram yang dapat menjelaskan rasa sakit yang akan dirasakan oleh setiap bagian tubuh ketika ditato.
  • Ketahananmu terhadap rasa sakit: Yang ini sudah cukup jelas. Menurut saya ketahan terhadap rasa sakit tidak memiliki nilai yang absolut dan bergantung pada kesehatan tubuh secara keseluruhan serta suasana hati. Mungkin kamu mau membawa seseorang untuk menemanimu pada awal atau selama tato kamu dibuat. Dengan adanya seseorang yang mendampingimu, rasa tidak nyaman yang kamu rasakan dapat berkurang. Menurut saya orang yang relaks dapat mengatasi rasa sakit dengan lebih baik.
  • Kemampuan dari artis tato: Saya cukup terkejut ketika mengetahui bahwa hal ini bisa memberi perbedaan yang besa terhadap rasa sakit yang dirasakan oleh pelanggan. Saya pernah ditato yang seharusnya tidak terasa sakit, tapi rasa sakitnya sangat luar biasa. Saya juga pernah ditato di tempat yang seharusnya terasa sakit tapi saya malah hampir tertidur di kursi. Jadi kemampuan artis tato juga berperan dalam menentukan rasa sakit yang mungkin kamu rasakan.
  • Desain: Seberapa rumit tato yang ingin kamu buat? Apakah ada berbagai macam paduan warna? Apakah besar atau kecil? Kalau kamu mencemaskan rasa sakitnya, mungkin sebaiknya kamu membuat tato yang kecil terlebih dahulu.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang