Seberapa sehatnya sepatu vans untuk kaki kita dibandingkan dengan sepatu - sepatu lainnya?

Dilihat 297 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Secara teknis, sepatu vans tidak tergolong sebagai sepatu. Sepatu tersebut merupakan sepatu kain model lama dengan alas karet di bawah kaki kita dan telapak kaki. Sepatu vans memiliki sol dan pinggiran karet yang sangat kuat untuk melindungi sepatu dari pemakaian yang berlebihan akibat gesekan papan, tapi tidak secara teknis. 


Sepatu vans sangat cocok untuk generasi muda yang menggunakannya sebagai sepatu jalan - jalan. Jika ukurannya pas, sepatu vans tidak akan mengganggu perkembangan kaki anakn. Tapi sepatu vans cukup berat dan datar sehinggan untuk orang yang membutuhkan sepatu yang ringan, entah karena masalah kaki, berat badan, atau jenis aktivitas yang mereka lakukan (berlaru, jalan cepat, berdiri lama, bermain basket, olahraga lapangan, dsb), sepatu vans tidak cocok untuk dikenakan. 


 Sepatu kanvas juga tidak cocok digunakan ketika hujan deras karena tersebut dari kain yang merupakan materi hidrofilik dan akan langsung basah kuyup jika terkena air. Sepatu vans dirancang secara khusus untuk profesi medis dan sebagian besar di antaranya juga digunakan oleh koki profesional dan pelayan restoran (serta beberapa pramugari), seperti Dansko, Sanita, dan Timberland Pro


 Saya memiliki beberapa di antara sepatu - sepatu tersebut yang semuanya sangat nyaman digunakan. Saya juga penggemar merk FitFlop untuk sepatu, boots, dan sendal. Namun demikian, saya mengerti bahwa bagi orang yang sebagian waktunya dihabiskan dengan berjalan, terkadang mengejar bus, terkadang harus berdiri di atas permukaan yang keras selama lebih dari 15 menit, *sepatu yang nyaman dipakai adalah sepatu yang bagus, ringan, dan kuat *seperti sepatu lari. Sepatu milik saya Nike, tapi anda dapat memilih merk apapun yang anda suka.

Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang