Seberapa sering anggota militer harus pindah selama bertugas atau latihan? apa yang terjadi pada barang-barang milik pribadi ketika mereka pindah?

Dilihat 55,3 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Selama 19 tahun lamanya menjadi anak laki-laki dari seorang perwira militer – dimana kemudian saya juga menjadi salah satu bagiannya, saya telah berpindah-pindah sebanyak 23 kali. Terkadang berpindah antar pangkalan (base), beberapa tempat di Amerika Serikat, kadang-kadang juga berpindah antar negara. 


 Dalam kesatuan bersenjata Amerika Serikat, setiap orang diperbolehkan mengumpulkan barang dan harta, dan setelah menyelesaikan pelatihan, mereka diperbolehkan untuk menyimpan barang-barang tersebut di markas atau asrama mereka. Kebersihan, perintah dan tempat yang terbatas, mengharuskan seseorang untuk menyimpan jumlah barang-barangnya sesedikit mungkin. Barang-barang seperti perangkat musik, komputer, buku-buku, alat olahraga, baju-baju, bahkan senjata api merupakan hal yang wajar.

 Saat seorang anggota militer memperoleh perintah untuk dipindahkan ke tempat yang baru, perintah tersebut juga mencakup izin untuk mengirimkan :

  1. hingga satu ton barang-barang tidak berpemilik melalui pengeluaran pemerintah
  2.  sebagai tambahan, untuk barang-barang yang dimiliki, akan dikirimkan menggunakan mobil atau pesawat. 
  3.  Seiring dengan meningkatnya kepangkatan dan adanya tentara yang memiliki keluarga, maka kebijakan pengiriman barang tersebut juga termasuk :
  4. sejumlah aset rumah tangga, dan
  5. kendaran pribadi yang turut dikirimkan dengan biaya pemerintah atau 

dihantarkan menggunakan jalur darat ke tempat yang baru, dengan biaya pengiriman yang juga ditanggung oleh pemerintah.

 Ketika ditugaskan di daerah pangkalan yang keras/susah dengan ruang terbatas, di mana pengiriman tidak mungkin dilakukan, atau ketika seseorang dikerahkan ke zona tempur, maka seorang tentara militer berwenang menyimpan barang-barang miliknya di penyimpanan komersial yang dibiayai oleh pemerintah.

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang