Seberapa sering operasi plastik tidak diketahui orang lain?

Dilihat 285 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Ini adalah pertanyaan yang bagus, yang akan susah untuk dijawab dengan “bukti”. Jadi, seperti yang bio saya katakana, saya seorang “penikmat medis”, jadi kamu hanya perlu percaya ke saya.


KEBANYAKAN operasi plastic tidak diketahui oleh orang jauh dari kenalan pasien dan keluarganya. Saya secara khusus ngomong tentang orang yang biasa kamu lihat – tetangga, rekan kerja, keluarga, d.l.l. Satu prosedur yang bisa membuat orang-orang menyadarinya adalah implantasi payudara, yang bisa dengan cepat merubah fisikmu. Disamping itu, bahkan teman dekat juga tidak menyadarinya – jika kamu bisa menjelaskan kenapa kamu hilang selama 10 hari (pemulihan)!


Alasan kalau kasus ini karena pembengkakan dan keterampilan.

PEMBENGKAKAN:

Temanku belakangan ini mendapatkan operasi plastic di hidung dari Dr. Robert Cohen. Dia menghilang selama sekitar seminggu dan saat dia kembali saya bertanya “dimana hidung barumu?” yang dia balas dengan, “itu akan memakan waktu berbulan-bulan”. Ini membuat saya pusing, karena saya suka memikirkan diri saya sebagai “pintar” dengan prosedur medis. Dia menjelaskan itu karena “hidung terakhir” tidak akan menunjukkan dirinya untuk beberapa waktu. Beberapa bulan berlalu dan saya tidak bercanda, saya tidak melihat perubahan – tapi ada! Jika kamu membandingkan seluruhnya dari hidung sebelumnya dan hidung barunya mereka berbeda – sedikit berbeda!


Cerita di atas adalah salah satu dari banyak operasi plastic yang tidak diketahui. Proses pemulihan yang sama juga berlaku untuk liposuction (pembengkakan berkurang seiring waktu, jadi kamu tampak mengurus), BOTOX (kamu bisa tampak segar), penaikan payudara (mungkin bra push-up yang baru?) dan sebagainya! Hasil yang tertunda.


SANGKALAN: saya akan menyediakan bukti foto untuk klaim di atas, tapi akan menghasilkan kehilangan teman. Dia lebih suka kalau orang tidak tahu.


KETERAMPILAN:

Alasan banyak orang tidak diketahui karena pembedahnya seorang seniman. Sebagai contoh perempuan di bawah. Punuk punggungnya diambil dari rhinoplasty. Saat kamu menyadari perbedaan profilnya, dia hampir tidak terlihat berbeda dari depan. Sebagai tambahan, perubahan di kemiringannya tidak cukup signifikan untuk memastikan reaksi spontan dari orang yang melihatnya, karena memakan waktu yang lama untuk mencapainya (bengkak/pulih). Belakangan ini, dia tidak terlihat “palsu”. Dia terlihat masih memiliki senyumannya yang unik dan personalitasnya. Ini lah pembedahan yang bagus. Sekarang pikirkan tentang ini – jika seseorang bisa merubah hidungnya dan hampir tidak ada yang tahu, pikirkanperubahan yang mungkin terjadi di dalam pakaiannya?


KESIMPULAN:

Saya rasa karena media terikat pada Hollywood dan majalah gossip, mereka cenderung fokus ke momen “OMG!!!” (face-palm). Tidak ada yang ingin membeli majalah yang mengkalim “kami percaya dan mungkin menjalani operasi plastic karena dua foto memisahkan dua tahun terlihat berbeda satu sama lain.”. Tidak, itu tidak akan terjadi. Apa yang terjadi adalah saat seseorang menjadi ekstrim. Seseorang yang sebelumnya terihat seperti Midwest darling, tapi sekarang terlihat seperti alien dari film, The fifth element :)


Terjawab 10 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang