Seberapa sering wasir perlu operasi untuk diobati?

Dilihat 477 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada beberapa cara berbeda untuk menyembuhkan wasir secara alami:

  1. Kepentingan dalam Makananmu
    Wasir itu disebabkan karena penambahan tekanan pada pembuluh di area dubur. Sembelit dan penambahan berat badan adalah dua alasan terbesar untuk tekanan yang tinggi. Meningkatkan dietmu bisa mengurangi resiko terkena wasir dan bisa menghasilkan pengobatan wasir yang lebih cepat. Tingkatkan asupan makanan yang kaya akan serat. Serat ditemukan di buah matang, sayuran dan produk-produk gandum. Makanan tersebut membantu mengurangi berat badan dan akan membantumu menangani wasir dengan lebih cepat.
  2. Minum Banyak Air
    Sembelit biasanya disebabkan karena kurangnya asupan air mineral. Pengobatan wasir paling simpel melibatkan minum air lebih dari biasanya. Minum lebih dari delapan gelas itu dianjurkan secara rutin. Hidrasi yang baik akan memberi banyak keuntungan dalam kesehatan, termasuk BAB. Usahakan jangan minum minuman lain selain air mineral. Soda dan minuman-minuman brgula akan mengganggu usaha mengurangi berat badanmu dan tidak bisa memberi keuntungan yang sama dengan air mineral.
  3. Kebersihan yang baik
    Menjaga kebersihan yang baik di area anal akan mencegah peradangan supaya tidak semakin parah. Pilihan pakaian dalam yang terbuat dari kain alami itu diperlukan untuk pengobatan yang cepat untuk wasir. Pilih katun atau sutra. Kain buatan menyimpan uap lembab didalamnya, yang bisa memperparah masalanya. Mandi secara rutin juga. Usahakan untuk menjaga area yang meradang bersih, terutama kalau kamu menderita wasir eksternal. Usahakan jangan gunakan sabun karena akan memperparah masalahnya. Air sudah cukup untuk menjaga area anal tetap bersih. 


Lebih detilnya di hemorrhoidsorted.com

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang