Seberapa sulit bagi seorang janda untuk menikah kembali?

Dilihat 1,34 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Hal itu tergantung dari mentalmu dan orang - orang di sekitarmu. Maksud saya kamu menikahinya sebelum kamu mengenalnya yang berarti pernikahanmu itu di atur dan saya rasa kamu tidak akan merasa dekat dengannya dalam waktu 2 hari. Meskipun kamu mungkin merasa sedih, kamu tidak benar - benar merasa dekat dengannya sepenuhnya. Ini memberikanmu kebebasan untuk dapat menjalin hubungan baru dalam waktu singkat yang tidak mungkin dilakukan oleh orang yang menikah karena saling mencintai karena mereka mencintai orang tersebut sebelum menikan dan setelah pasangannya meninggal akan butuh waktu baginya untuk memulihkan diri dan berhubungan kembali dengan orang - orang. Jadi kamu punya kelebihan.


Kamu pasti bertanya - tanya kenapa saya bilang hal itu tergantung dari kondisi mentalmu dan orang - orang disekitarmu. Hal ini karena seringkali mertua tidak setuju jika menantunya menikah lagi. Saya tidak bilang bahwa kamu akan menghadapi masalah dengan mereka. Saya tidak kenal mereka, saya tidak bisa bilang hal ini akan terjadi. Tapi kebanyakan orang menghadapi masalah ini, terutama wanita.

Kalau kamu merupakan orang yang ekstrovert dan suka menghadiri perta - pesta (tapi kelihatannya kamu tidak begitu) maka kamu dapat dengan mudah bertemu dengan orang - orang yang berpikiran terbuka yang ada di sekitarmu dan karena kamu menikah belum lama ini, berarti kamu juga masih muda. Jadi kamu bisa dengan mudah menemukan pria yang berpikiran terbuka (saya tidak mengatakan bahwa orang - orang yang suka pesta merupakan orang yang berpikiran terbuka dan yang lainnya tidak). Kamu juga bisa menjalin hubungan dengan orang  yang pernah kamu sukai.

Kematian dari suamimu memberikan poin simpati yang jika kamu gunakan dengan tepat maka bisa kamu gunakan untuk mendekati orang yang pernah kamu sukai. Kamu juga bisa menemukan pria yang bisa kamu kencani melalui saudara - saudaramu. Kamu juga bisa menemukan seseorang lewat situs perjodohan.

Tapi sejujurnya, saran saya sebaiknya kamu tidak menjalani hubungan sampai kamu menemukan seseorang yang tepat. Janga mencari pria. Kalau kamu tidak melakukannya, mereka akan menemukanmu. Kamu bisa mencapai mimpi yang kamu inginkan. Saya pernah melihat seorang wanita kuliah di usia 60an seperti yang dilakukan oleh nenek saya. Kamu juga bisa melakukannya. Kamu bisa mengambil jurusan apapun yang kamu mau. Kamu bisa memiliki jurusan desain, programming, atau apapun. Sekarang kamu bisa fokus mencapai impianmu. Kamu kehilangan sesuatu tapi kamu juga bisa mendapatkan sesuatu dari situ. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang