Seberapa sulit menjadi perawat di bagian perawatan intensif?

Dilihat 536 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Ada banyak variable - variable. Saya selalu ditugaskan ke bagian - bagian yang berbeda, termasuk ruang pemulihan, ruang perawatan intensif medis, ruang perawatan intensif pasca operasi, ruang perawatan intensif karena trauma, ruang perawatan intensif jantung, dan lain sebagainya. Karena itu, saya bisa melihat dan secara langsung membandingkan lebih banyak unit - unit dibanding rata - rata suster lainnya.


Sejauh ini, unit yang paling sulit adalah unit perawatan intensif jantung. Ini adalah satu- satunya unit dimana saya selalu merasa tidak cukup baik. Kami memiliki berbagai maca protokol yang mengharuskan kami untuk menarik sendiri hasil lab pasien, mengartikannya dan merawat mereka. Kami diharapkan dapat mengetahui suatu masalah sebelum masalah itu terjadi. Menurut saya ini hampir sama seperti menjadi dokter dan saya tidak memiliki keahlian di situ.

Hal positfnya adalah saya tidak pernah mendapatkan lebih dari 3 pasien pada saat yang sama dan biasanya hanya mendapatkan dua pasien. Pada unit reguler, saya bisa mendapatkan sampai dengan 12 pasien saat jaga malam (yang paling sering adalah 8 pasien), yang menurut saya sebenarnya berbahaya bagi pasien dan kasar bagi saya.


Menjadi perawat di unit perawatan intensif merupakan yang paling mirip seperti perawat yang kita pelajari di sekolah keperawatan. Tapi tentunya yang berbeda adalah kita tidak bisa lagi mengirimkan pasien ke tingkat perawatan yang lebih tinggi, kitalah tingkat perawatan yang lebih tinggi itu.

Jadi kalau kamu adalah seseorang yang perfeksionis dan ingin melihat segala hal dilakukan dengan benar, unit perawatan intensif adalah tempat yang tepat bagimu. Kalau kamu suka berkompromi dengan batasan - batasan, apalagi kalau kamu memiliki masalah dengan tanggung jawab yang lebih besar yang harus kamu tangani di unit perawatan intensif, maka sebaiknya kamu berada di unit perawatan biasa. Tidak mungkin memberikan perawatan yang sama pada 12 pasien seperti kamu memberikan perawatan pada 2 pasien. 

Pilihan manapun yang kamu pilih, saya menyarankan agar kamu terlebih dahulu menjadi perawat pendamping operasi selama satu tahun terlebih dahulu. Kamu akan mempelajari ketrampilan - ketrampilan yang kamu butuhkan dan kamu juga akan lebih menghargai pekerjaan yang dilakukan oleh bagian lagi. Tidak ada yang mudah.

Terjawab 12 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang