Seberapa sulit untuk mengubah jenazah menjadi debu dengan peralatan rumah tangga?

Dilihat 2,51 rb • Ditanyakan sekitar 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Tuntutan hukum: Saya tidak membenarkan membunuh orang dan tidak dalam cara mendorong orang untuk menggunakan informasi ini dalam komisi kejahatan. Jawaban ini adalah untuk tujuan pendidikan saja. Membuang berat badan mayat, tubuh manusia sekitar 60% merupakan air. Ini membuat pembakaran atau metode pembuangan lain sangat sulit. Tidak mengatakan bahwa ini mustahil, namun, jika seseorang rajin, memiliki bahan yang tergeletak di sekitar rumah atau garasi, dan bersedia untuk menempatkan usaha pada ini. Tapi, anda harus berharap ini menjadi sebuah proses yang sulit dan memakan waktu. Kremasi, krematorium biasanya akan membakar tubuh dalam kondisi yang terkendali pada suhu yang menekan suatu tempat antara 1.400 sampai 1.800 derajat. Hal ini sulit untuk diduplikasi di rumah, tapi ada sesuatu di garasi anda yang dapat membakar pada suhu masuk ke kisaran ini. 


Itu akan membutuhkan bensin.Saya akan menyarankan sejumlah besar bahan yang mudah terbakar direndam dalam sejumlah besar bensin. Anda kemudian akan perlu untuk mengambil yang tersisa dan menghancurkannya menjadi serbuk. Saya pikir menghancurkannya akan terbakar, tulang rapuh dengan palu godam mungkin dapat menyelesaikan pekerjaan. Menuruni sisi metode ini adalah bahwa hal itu akan menghasilkan banyak pelanggaran berbau asap. Dengan asumsi bahwa anda tidak ingin tetangga anda tahu apa yang anda bakar, langkah-langkah yang perlu diambil untuk menangani masalah ini. 


Pertama, saya akan membakar mayat pada waktu atau di tempat ketika tidak ada orang lain sekitar yang akan menciumnya. Selain itu, saya akan menemukan hal-hal lain untuk membakar dengan itu, yang menghasilkan bau yang cukup kuat untuk menutupi sedikit daging terbakar. Metode mayat lainnya dapat disingkirkan dengan menggunakan metode lainnya, seperti mehilangkannya dengan alkali atau asam sulfat, tapi itu akan membutuhkan sejumlah bahan kimia yang anda tidak akan pernah miliki dirumah dan yang tidak bisa anda mudah dapatkan. Anda juga akan meninggalkan dengan cairan jahat daripada bubuk. Maka tidak benar-benar menjawab pertanyaan. Anda bisa mencoba sesuatu seperti pengeringan mayat dengan menguburkannya dalam jumlah garam yang luar biasa, tetapi yang mungkin akan meninggalkan anda dengan mumi daripada menjadi serbuk. Lalu anda akan memiliki otoritas melihat ke pembelian yang tidak biasa anda terhadap garam secepat orang ini menghilang. 

Terjawab sekitar 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang