Sejauh apa anda boleh membuat mobil anda agar terlihat seperti mobil polisi tanpa menyalahi peraturan pemerintah / daerah?

Dilihat 507 • Ditanyakan lebih dari 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Di California, anda tidak boleh memiliki tulisan "Polisi", "Sheriff", atau penegak hukum lainnya di mobil anda yang dapat membuat orang berpikir bahwa mobil tersebut adalah benar - benar mobil polisi. Selain itu mobil anda juga tidak boleh memiliki lampu merah mengarah ke depan yang dapat berfungsi. Saya pernah melihat mobil yang mirip sekali dengan mobil sherif departemen (berwarna putih dengan garis hijau, tujuh bintang berwarna emas dan tulisan sheris berukuran besar setelah bintang) namun memiliki tulisan "...... KEAMANAN" di bagian atas dan bawah tujuh bintang dan lampu berwarna kuning bukannya merah dan biru.

Saya tidak tahu apakah mobil tersebut harus mendapatkan persetujuan dari Biro Keamana dan Investigasi California untuk terlihat semirip itu dengan mobil polisi, tapi saya juga pernah memihat orang yang mengendarai mobil victoria crown warna hitam putih dengan lampu sorot di bagian sampingnya.

Terjawab lebih dari 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang