Seks : Seperti apakah cerita seks pertamamu? Kapankah itu tejadi? Apakah yang ada dalam pikiranmu ketika itu? Seperti apakah perasaanmu? Apakah pasanganmu saat itu masih bersamamu hingga saat ini?

Dilihat 2,16 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Aku selalu merasa seperti orang yang kurang ajar setiap kali memikirkan pengalaman hubungan seksku yang pertama kali... Kami telah melakukan hubungan yang intim secara seksual cukup sering, seperti masturbasi dan oral, tapi tidak pernah lebih dari itu. Lalu teman-temanku, yang kebanyakan lebih tua setahun dariku dan pacarku di sekolah, mulai menghinaku karena aku masih perjaka. Dan karena aku bodoh dan tidak dewasa, aku mulai mengeluh kepada pacarku mengenai hal tersebut. Dan seiring berjalannya waktu, ia datang untuk menginap di rumahku pada malam sebelum ulang tahunku. Kami berhubungan seks. Dan itu sungguh fantastis, salah satu pengalaman terbaik dalam hidupku, meskipun aku tidak dapat bertahan terlalu lama. Aku sungguh senang, hingga ketika aku memeluknya, aku baru menyadari bahwa ia menangis. Ternyata sebenarnya ia belum siap dan memaksakan dirinya untuk memberikan keperawanannya padaku agar teman-temanku bisa berhenti menghinaku. Aku benar-benar merasa bersalah. Bagaimanapun aku mencoba, aku tidak bisa membuat keadaan menjadi lebih baik. Faktanya, semakin aku mencoba, semakin aku mendorongnya menjauh dariku. Kami berusaha untuk tetap berteman, namun segalanya diantara kami telah benar-benar hancur dan akhirnya kami menjauh. Itu adalah satu-satunya waktu dimana aku menyesali karena telah berhubungan seks dengan seseorang. Ketidakdewasaanku dan ketakutanku membuatnya terpaksa memberikan sesuatu yang sebenarnya belum siap untuk ia lepaskan, dan aku masih membenci diriku hingga saat ini karena telah meletakkan dirinya dalam posisi tersebut. 

Tapi disisi lain, karena pengalamanku yang seperti itu, kini aku menjadi lebih peduli dan memperhatikan apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh pasanganku, dan juga membuatku merasa harus untuk memikirkan perasaan mereka. Aku tidak ingin membuat seseorang merasakan seperti apa yang dirasakan olehnya. Jadi, yah.. Pengalaman pertamaku sungguh hebat, dan juga yang terburuk. 

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang