Selain usus buntu dan otot yang tertarik, apa yang dapat menyebabkan rasa sakit di bagian kanan bawah perut bagi perempuan?

Dilihat 1,23 rb • Ditanyakan lebih dari 2 tahun lalu
1 Jawaban 1

Kamu tanya: Selain usus buntu dan otot yang ketarik, apa yang bisa menyebabkan sakit dibagian bawah kanan perut pada seorang perempuan? Berarti kamu membuat kualifikasi kalau usus buntumu telah diangkat.

Kenapa diangkat? Sebagai insidentil usus buntu selagi kamu mengalami sakit perut atau prosedur panggul lain, atau karena usus buntu? Kamu harus memberikan pengalaman operasimu. Namun dalam kasusku, paling tidak, ceritamu itu kurang nyambung. Beraninya aku menulis itu! Tiadkkah aku punya rasa iba? Tidak, itu ubkan pertanyaannya.

PERTANYAAN UNTUKMU ADALAH: Kenapa kamu orang-orang di Forum Internet yang tidak bisa melakukan Pengujian Fisik padamu, lupakan soal sjarah klinismu atau ulasan rekaman klinis lamamu dan juga laporan gambar dan lab? Ya, aku bisa memberimu Diagnosa Berbeda (Ddx) yang telah dilakukan orang-orang lain. Namun, apa intinya? Kamu harus mengunjungi doktermu! Kalau kamu sudah mengunjungi doktermu itu, apa yang dia lakukan? Pengobatan lebih lanjut, tes lebih lanjut? Atau tidak melakukan apa-apa? Kalau tidak ada, mungkin kamu harus mencari opini kedua? 

Maafkan perkataanku pada subyek yang ditumbuhkan oleh Anonim, yang menulis salah satu dari empat jawaban sebleumnya dan menyarankan pemindaian CT. Kecuali ada pengukuran sementara yang memperlihatkan gejalamu, berarti ya, doktermu mungkin akan menyuruhmu melakukan pemindaian CT, tetapi seperti apa? Itulah saat-saat dimana dokter mengatakan, "Lakukan pemindaian CT," bahkan kalau dia benar, Pemikiran seperti itu terlalu simpel, pada umumnya, pada publik A.S. apa yang seharusnya dilakukan dibawah banyak keadaan, mereka tidak dapat membayangkannya. Terlalu banyak hingga kalau dokter tidak melakukan apa yang pasien pikirkan, pasien akan mulai menggugat-gugat.

Pikirkan tentang semua orang yang masuk ke Departemen Darurat dengan sakit pinggul yang atraumatik. Beberapa orang sebenarnya ingin belajar pembayangan darurat ... dan dalam kasus itu dimana tanda, gejala, dan penemuan pasien dalam Pengujian Fisik tidak menghasilkan pemindaian darurat dan dokter ED yang masuk, cha-ching! Entah orang pajak atau langganan ansuransi kesehatan yang membayarnya.

Terjawab lebih dari 2 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang