Sepeda motor apa saja yang bisa bersaing melawan Honda CBR1000RR Fireblade dan MTT Turbine Superbike dalam kategori suara mesin, keseksian, dan kecepatan?

Dilihat 370 • Ditanyakan 10 bulan lalu
1 Jawaban 1

Pada catatan yang serius, ingatlah bahwa mengubah knalpot dapat secara radikal akan menggeser suara mesin, sehingga Anda dapat membuat hampir semua suara empat mesin yang Anda inginkan (jika memang alasan). Dengan itu keluar dari jalan - pada catatan kurang serius: Saya akan mengatakan Ducati Panigale R adalah 

a) Lebih seksi dari semua daftar disatukan. Satu sisi swing-arm! Di bawah perut knalpot! tangki Aluminium! Lampu LED! Dash TFT! Merah! :) 

b) Lebih kuat dari segala sesuatu tetapi MTT - meskipun itu adalah sekitar 50 Kg lebih ringan dari MTT 

c) Hampir canggih dalam elektronik sebagai HP4 Ini adalah kembar, jadi jika Anda suka di-line merangkak - dan daftar Anda akan mengatakan Anda lakukan - maka Anda mungkin tidak menjadi fan.But ini diperdebatkan. Jika Anda benar-benar ingin sesuatu yang eksotis dan cepat - maka jawabannya adalah tali pada turbo-charger Mari kita lihat apa yang kita miliki di roda belakang: - Fireblade: ~ 160hp - Hayabusa: ~ 170hp - S1000RR / HP4: ~ 180hp - MTT turbin ~ 270hp Tahap 5 hOLESHOT Hayabusa Turbo ~ 700hp 250mph mampu, in-line empat mesin, dan dengan knalpot pendek opsional akan membuat suara seperti setan ditembak dari sebuah meriam. Berkali-kali. Halaman tentang permainan holeshot-racing.co.uk. Lebih. (Saya lebih suka memiliki SS1000, meskipun. Maksudku, seberapa sering Anda perlu melakukan 250mph pula!)


Terjawab 9 bulan lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang