Seperti apa proses diagnosa bagi seseorang yang akan didiagnosa dengan depresi?

Dilihat 572 • Ditanyakan sekitar 1 tahun lalu
1 Jawaban 1

Anehnya, tidak ada cara standar yang bekerja setiap saat, tapi banyak inventori depresi yang dokter bisa berikan padamu yang bekerja. M3 Depression Check™ adalah salah satu aplikasi yang lebih baik untuk tujuan ini. Sekarang ini, mendapatkan diagnosa itu relatif mudah. Bahkan praktisi umur itu baik paling tidak membuatmu memulainya. Seorang psikiater akan membantumu dengan kimia otak, seorang psikologis bisa membantumu dengan pikiranmu, dan Dokter Umum akan memastikan tubuhmu baik-baik saja. Ketika semuanya selesai, dan kalau kamu mendapatkan diagnosa depresi utama, bagian yang tidak menyenangkannya akan dimulai. Obat medis untuk menangani otakmu itu sulit diperbaiki. Setiap otak itu berbeda-beda. Kamu mungkin akan perlu mencoba berbagai obat, atau campuran obat-obatan. Kebanyakan membutuh 6-8 minggu supaya bisa efektif penuh dan 10-16 minggu untuk memastikan kalau ini adalah obat yang 'tepat' untukmu. Kalau tidak, kamu harus mengulangi nya dengan obat lain, diukur dalam hitungan minggu, dan kemungkinan dengan beberapa efek samping yang tidak enak, dan kemudian mulai lagi dengan obat lain. Dan juga, obat-obatan yang bisa bekerja untuk setahun bisa berhenti bekerja. Kamu bisa mencoba mungkin 3-4 obat-obatan berbeda dalam satu tahun, tapi akan sangat menyakitkan karena efek sampingnya. Dua per tahun itu ada kemungkinannya, dan bisa memakan waktu beberapa tahun.

Pada waktu ini, kamu akan melihat psikologismu ang akan bekerja denganmu dan memproduksi diagnosa akhir, yang akan dikomunikasikan kepada psikiatris. Hal ini penting karena obat-obatan untuk, gangguan bi-polar, dan depresi utama itu berbeda-beda, tapi diagnosa nya bisa menjadi sulit kalau gangguan tersebut bi-polar dan berada dalam keadaan yang menurun dalam waktu yang lama. Ada penyakit fisik dan mentl lainnya, yang bisa dikatakan sebagai depresi. Tim doktermu adalah jawaban sebenarnya. 

Aku memiliki depresi selama kurang lebih 50 tahun. Aku sudah dirawat untuk semua jenis masalah yang sepenuhnya tidak memiliki hubungan dengan depresiku. Ketika akhirnya didiagnosa, keadaanku tidak membaik dengan cepat. Aku sebenarnya malah lebih parah, tap, "Aku sudah lebih baik sekarang." (Tunjukkan kalau kamu tahu referensinya). Bagian sulitnya adalah menjaga dirimu selagi tim mu memperbaikinya. Bangun tim yang baik yang bisa kamu percayai dan kamu akan baik-baik saja. Kalau kamu tidak percaya anggota tim manapun, gantilah. Mereka adalah orang-orang yang akn membuatmu tetap hidup. Kamu perlu seperti mereka.

Terjawab sekitar 1 tahun lalu
Kau memiliki jawaban yang lebih baik?
Tulis jawaban sekarang